Sukses

6 Tingkah Nyeleneh Orang Rebahan di Mal Ini Bikin Heran

Tingkah orang terlalu santai di mal ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang tingkah nyeleneh tentu sudah banyak contohnya yang tersebar di media sosial. Seperti tingkah nyeleneh orang saat di mal. Tingkah nyeleneh yang bikin heran misalnya saat ada orang yang kelewat santai dengan memilih rebahan di mal meski ia menjadi pusat perhatian.

Mulai dari rebahan santai sambil lihat televisi di tempat elektronik hingga dengan santainya tidur di troli yang didorong sang ibu, menjadi bukti tingkah nyeleneh orang rebahan di mal ini bikin geleng kepala. Banyak orang terheran-heran dengan tingkah nyeleneh tersebut.

Saking nyelenehnya, tingkah orang rebahan di mal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah nyeleneh orang rebahan di mal menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tersenyum tipis melihat tingkah nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan tingkah nyeleneh orang rebahan di mal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah nyeleneh orang rebahan di mal yang bikin heran, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Malu bareng-bareng enggak masalah ya dik.

3 dari 7 halaman

2. Si bocah santainya sudah next level nih.

4 dari 7 halaman

3. Ketika bosan nungguin istri belanja, si suami rebahan dulu sambil lihat TV.

5 dari 7 halaman

4. Enggak papa jadi sorotan, yang penting dapat hiburan gratis.

6 dari 7 halaman

5. Tidak ada yang lebih seru dibanding rebahan sambil lihat TV.

7 dari 7 halaman

6. Ketika sudah malas jalan namun si ibu masih ingin belanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini