Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Manis Artis FTV Alisia Rininta dan Suami

Setelah lama tak muncul di layar kaca, Alisia Rininta kembali muncul di FTV Catatan Harianku.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar FTV tentunya sudah tak asing dengan sosok Alisia Rininta. Alisia Rininta merupakan salah satu artis FTV yang kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Artis dengan nama lengkap Alisia Rininta Soemodilogo ini disibukkan dengan mengurus buah hati dan keluarga kecilnya.

Nama Alisia Rininta pernah menghiasi sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah tahun 2011. Dalam sinetron tersebut, Alisia Rininta beradu akting dengan Natasha Rizky, Dimas Anggara, Poppy Bunga hingga Ramzi. Sinetron tersebut merupakan salah satu sinetron yang digandrungi masyarakat Indonesia pada saat itu. 

Jarang muncul di layar kaca membuat kehidupan Alisia Rininta kini jarang menjadi sorotan. Artis berusia 29 tahun ini sudah menikah dengan Novian Herbowo yang merupakan putra dari mantan Gubernur DKI Jakarta ke-13 yakni Soerjadi Soerdirdja tahun 2016.

Dari pernikahannya, Alisia Rininta kini dikaruniai dua orang putra yang membuat keluarga kecilnya semakin berwarna. 5 tahun membangun biduk rumah tangga dengan Novian Herbowo, pasangan ini selalu harmonis dan tidak pernah diterpa gosip miring.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis FTV Alisia Rininta dan suami yang selalu harmonis, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret romantis Alisia Rininta dan Novian Herbowo yang jarang menjadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah dikaruniai buah hati, namun pasangan yang menikah pada 2016 ini masih terlihat bak orang pacaran.

4 dari 7 halaman

3. Pesona Alisia Rininta yang masih awet muda di usia 29 tahun membuatnya terlihat seperti ABG.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun jarang tersorot, artis kelahiran 22 November 1991 ini kerap unggah potret manis dirinya bersama sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Setelah lama tak terlihat, beberapa kali Alisia Rininta terlihat hiasi layar kaca salah satunya FTV Catatan Harianku episode Desember 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. 5 tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan ini selalu harmonis dan romantis dalam berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.