Sukses

Viral Pria Ini Nyatakan Cinta di Makam Nenek Kekasihnya, Jadi Sorotan

Timbul beragam komentar melihat aksi sang pria nyatakan cinta kepada kekasihnya di pemakaman.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan kekasih tentunya mempunyai kisah cintanya masing-masing. Mulai dari menyatakan perasaan sampai menjalani suatu hubungan, setiap pasangan punya cerita unik tersendiri.

Seorang pria tentunya akan menyiapkan tempat yang romantis untuk menyatakan cinta kepada kekasihnya. Tak hanya tempat romantis, bahkan seorang pria akan membawa bunga juga berlutut di hadapan kekasihnya untuk menyatakan cinta.

Namun berbeda dengan yang dialami oleh pasangan yang belum lama ini viral. Sang pria memilih untuk menyatakan cinta kepada kekasihnya di makam nenek sang kekasih. Tempat sang pria menyatakan cinta ini berbeda dari kebanyakan pasangan kekasih.

Cara menyatakan cinta yang terbilang antimainstream ini sukses menyita perhatian warganet. Pasalnya suasana tempat pemakaman yang seram berubah menjadi romantis karena momen sang pria nyatakan cinta kepada kekasihnya.

Video viral pria menyatakan cinta kepada kekasihnya di makam nenek sang kekasih ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @mizzemmeii, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Ditembak Kekasihnya di Makam Sang Nenek

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya. Mulai dari video kocak sampai video romantis bersama sang kekasih, bahkan tak sedikit orang yang unggah momen manisnya saat ditembak sang kekasih.

Momen bersama sang kekasih akan tetap romantis walaupun di tempat sederhana sekalipun. Begitu pula dengan tempat menyatakan cinta. Walaupun tempat menyatakan cinta sederhana, namun jika bersama orang yang dicinta pasti akan terasa manis.

Mendengar kuburan atau tempat pemakaman tentunya dalam benak seseorang adalah tempat yang sedikit seram. Namun siapa sangka kuburan bisa berubah menjadi tempat yang romantis untuk pasangan yang belum lama ini melintasi linimasa FYP.

@mizzemmeii

ditembak di depan makam nenek check🥺❣️ #fypgakni #fypシ

♬ To the Bone full cover on Youtube Hana Wilianto - Hana Wilianto

Dalam video tersebut tertulis sang pemilik akun menuliskan bahwa dirinya akan mengajak kekasihnya untuk berziarah ke makam neneknya. Setelah sampai makam neneknya sang wanita dan kekasihnya langsung membaca doa untuk sang nenek. Namun sang nenek tak pernah merasa bahwa dirinya akan ditembak di makam sang nenek.

Terlihat dalam video tersebut sang pria langsung to the point untuk menebak sang wanita tanpa berbelit-belit. Tak berlangsung lama, sang wanita pun langsung menerima cinta kekasihnya disertai kecupan yang bikin warganet baper.

Pada akhir video terlihat pasangan yang resmi jadian langsung berfoto bersama neneknya di samping kuburan sang nenek. Kebersamaan pasangan ini menyita perhatian warganet bahkan sampai melintasi linimasa FYP.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 27 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 357 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Malaikat pun terbingung bingun nyatetnya gmna.” Tulsi xixi.

“Kira gw di tenbak pake pistol.” Kata Oktaviabpw disertai emot nangis.

“Heh sabi2nya langsung dicium.” Timpal sasa disertai emot nangis.

“Woii baper tolonggg.” Imbuh N A N D I N disertai emot sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini