Sukses

Viral Aksi Bagi-Bagi Takjil Ricuh, Segerombolan Warga Saling Berebut

Liputan6.com, Jakarta Saat bulan Ramadan, banyak orang yang turun ke jalan untuk berbagai takjil dan makanan kepada masyarakat. Aksi tersebut memang sering dilakukan saat Ramadan tiba. Ada kepuasan tersendiri yang dirasakan saat bisa berbagi takjil dan makanan untuk seseorang yang membutuhkan.

Banyak aksi mulia yang sering ditemukan di jalanan saat bagi-bagi takjil di jalanan. Namun di balik banyaknya aksi mulia, ada aksi penerima takjil yang terkadang bikin kesal dan bikin emosi si pemberi takjil.

Seperti yang belum lama ini viral di media sosial aksi masyarakat yang saling tarik menarik saat bagi-bagi takjil. Aksi penerima takjil yang saling tarik menarik ini bikin warganet kesal sekaligus ikut emosi karena penerima takjil yang saling berebut makanan.

Aksi saling berembut takjil ini menuai ragam komentar dari warganet. Aksi penerima takjil yang tak sabaran memang kerap kali viral di media sosial dan membuat si pemberi takjil emosi dan memilih untuk tidak jadi memberi takjil tersebut.

Video viral aksi bagi-bagi takjil yang berakhir ricuh ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @__s0ftgirls__, Selasa (4/5/2021).

2 dari 3 halaman

Aksi Bagi-Bagi Takjil Berakhir Ricuh

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap kali unggah ragam video random di laman media sosialnya. Mulai dari kisah haru sampai aksi yang bikin warganet kesal dan ikut emosi.

Tak jarang aksi-aksi tersebut viral di media sosial dan melintasi linimasa FYP. Walaupun hanya sebuah video, namun video tersebut berhasil bikin warganet ikut kesal sekaligus emosi hingga ada ragam komentar di kolom komentar unggahan tersebut.

Seperti yang belum lama ini viral di media sosial aksi penerima takjil yang saling berebut untuk mendapatkan takjil. Aksi tersebut bikin warganet emosi karena penerima takjil tak sabaran dan takut tidak mendapatkan bagian.

@__s0ftgirls__

panik gakk??😭 #fypシ #xcbyza #sad

♬ Panik ngga - Ragil

Dalam video tersebut terlihat seorang cewek dan cowok tengah mengendarai motor dan saat itu juga terjadi aksi tarik menarik dengan masyarakat yang ingin mendapatkan bagian. Pengendara motor sampai tidak bisa menahan agar tidak terjadi saling tarik menarik lantaran diserbu oleh segerombolan warga.

Bahkan terlihat salah satu ibu-ibu yang tetap mempertahankan plastik walaupun pengendara sudah bersiap untuk melajukan motornya. Ibu tersebut sekuat tenaga mengambil takjil tersebut sampai membuat pengendara kewalahan.

Aksi sang ibu yang tetap berusaha untuk mendapatkan bagian dengan cara saling berebut ini menuai ragam komentar dari warganet. Bahkan terlihat dari sisi kiri dan kanan segerombolan warga saling tarik menarik yang tentu saja membuat si pengendara bingung untuk harus bersikap seperti apa.

3 dari 3 halaman

Kronologi

@__s0ftgirls__

Balas @cicis92 #fypシ #sad #xcbyza #fyp

♬ original sound - aii🌻 - aii🌻

Video yang diunggah pada 3 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan ragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan aksi warga yang saling berebut tak sabaran.

Lantaran banyak warganet yang penasaran dengan video aslinya, sang pemilik akun kemudian unggah video lanjutan yang memperlihatkan aksi bagi-bagi takjil yang berakhir ricuh.

Terlihat dalam video bagian kedua ini sang pengendara motor memang tengah berhenti untuk membagi-bagi takjil. Namun tiba-tiba segerombolan warga yang tak sabaran langsung menarik makanan yang dibawa sang pengendara dan berakhir saling tarik menarik.

Bahkan terdengar bahwa salah satu warga sudah mengingatkan untuk mengantre namun tidak didengar oleh warga lainnya. Alhasil terjadi saling tarik menarik yang menimbulkan kericuhan. Bahkan antar warga saling tarik menarik lantaran takut tidak mendapatkan bagian takjil.

Pada video lainnya sang pemilik akun membalas komentar warganet dan menanggapi saran warganet bahwa sang pemilik akun juga bagi-bagi takjil di panti asuhan, tukang becak, dan pengamen. Namun momen bagi-bagi takjil kepada tukang becak sangat tertib dan rapi.