Sukses

Punya Bisnis Fashion, Ini 6 Pastel Look Hijab Ala Imel PC yang Bisa Ditiru

Penampilan Imel PC dengan nuasan pastel look yang bisa jadi OOTD.

Liputan6.com, Jakarta Imel Putri Cahyati atau lebih dikenal Imel PC merupakan artis yang juga memiliki bisnis dibidang fashion muslim. Memiliki bisnis fashion, tak heran jika penampilan ibu satu anak ini selalu kekinian dan stylist.

Jadi aktris idola sejak masih aktif bermain di sinetron dan FTV produksi Genta Buana, gaya outfitnya selalu banjir pujian. Salah satunya yakni gaya pastel look yang kerap ia kenakan. Tak heran jika gaya wanita berusia 32 tahun itu kerap jadi inspirasi para penggemarnya.

Penampilannya tak selalu dengan warna terang, mantan istri Sirajuddin Mahmud ini sering memadukan hijab dan busananya dengan warna-warna earth tone hingga beige. Mau lihat mix and match gaya Imel PC?

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret pastel look hijab ala Imel PC yang bisa ditiru Lebaran maupun sehari-hari, dirangkum dari Instagram pribadinya, Selasa (4/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Imel PC memadukan hijab coklatnya dengan inner putih yang ditimpa dress coklat muda kotak-kotak, membuatnya terlihat flawless.

3 dari 7 halaman

2. Paduan dress warna putih dan powder blue dengan hijab senada, ditambah kacamata hitam membuat ibu satu anak ini bak ABG.

4 dari 7 halaman

3. Bagi penggemar outfit pink, bisa ikuti cara Imel PC dengan memadukan hijab honey mustard agar warna lebih hidup.

5 dari 7 halaman

4. Bisa pula kemeja pink dipadu padankan dengan celana kulot beige serta hijab coklat muda.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan warna berbeda, rupanya gaya hijab coklat Imel dengan atasan mint avocado tetap cocok untuk kegiatan santai.

7 dari 7 halaman

6. Agar terlihat natural, bisa tiru gaya bintang film Syahadat Cinta ini dengan setelan kemeja dan hijab warna pearl river.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini