Sukses

Tes Kepribadian, Pilih Satu Gambar Sayap Ini Dapat Ungkap Jati Dirimu

Salah satu gambar sayap yang kamu pilih dapat ungkap jati dirimu.

Liputan6.com, Jakarta Sayap umumnya adalah bagian dari burung atau unggas yang berfungsi untuk terbang. Meskipun tak semua binatang bersayap mampu terbang juga. Sayap terdiri dari susunan bulu-bulu yang menghiasinya dan terlihat indah.

Selain itu, bentuk sayap juga bermacam-macam dan berbeda antara satu jenis burung dengan jenis burung yang lainnya. Namun rupanya, sayap juga dapat digunakan untuk tes kepribadian. Seperti halnya dengan beberapa gambar yang di atas.

Salah satu gambar sayap yang kamu pilih dapat ungkap jati dirimu. Jika kamu belum mengetahui pasti seperti apa jati dirimu, tes kepribadian ini dapat menjadi salah satu alternatif yang cukup mudah. Meskipun tak selalu akurat, namun tak ada salahnya dicoba untuk referensi.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar di atas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Sayap Jiwa

Jika memilih gambar sayap ini, kamu adalah orang yang bijaksana dan dewasa yang suka merenungkan dunia dengan segala sesuatu di sekitarnya. Mudah memahami maksud dan tujuan yang ingin disampaikan oleh orang lain.

Kamu dikenal dermawan dan memiliki jiwa lembut. Hal ini rupanya sering membantu dirimu untuk mengatasi berbagai masalah dengan cukup baik.

3 dari 10 halaman

2. Sayap Keadilan

Gambar sayap ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang jujur, objektif dan selalu mencari keadilan. Ketika harus membuat keputusan yang akan mempengaruhi keluarga atau teman, kamu selalu berusaha untuk berpikir dan bertindak adil.

Memiliki kemampuan untuk membedakan yang benar dan yang salah kerap membantu dirimu dalam banyak situasi. Termasuk untuk memecahkan masalah yang datang dalam kehidupan.

4 dari 10 halaman

3. Sayap Kebenaran

Gambar sayap ke 3 menandakan kamu adalah orang yang tulus dan selalu mengatakan yang sebenarnya. Menjadi sosok yang jauh dari tuduhan berbohong. Selain jujur, hal ini juga dikarenakan kamu memang tak suka kebohongan.

Ketika ada orang yang membuat suasana tak nyaman, kamu lebih suka mengatakannya secara langsung dan menyelesaikan masalah. Hal ini membuat hati lebih tenang dan damai. Meski keadaan menjadi sangat sulit, kamu selalu berusaha untuk memahami semua orang dan percaya setiap masalah ada jalan keluarnya.

5 dari 10 halaman

4. Sayap Cinta

Sayap ini menandakan bahwa kamu menganggap cinta adalah nilai tertinggi dalam hidup. Namun ini bukan hanya aspek pribadi dan pasangan, melainkan hampir semua orang dalam hidupmu. Mendambakan cinta dan keharmonisan terhadap diri sendiri maupun dengan orang-orang di sekitar.

Memiliki hati yang penuh cinta membuat dirimu sering membantu orang lain. Kamu sangat mencintai kehidupan bahkan tanpa syarat sekalipun. Memberi bantuan kepada orang lain tanpa berharap timbal balik. Namun di sisi lain, ini justru dapat menjadi kelemahan. Banyak orang yang memanfaatkan dirimu demi keuntungan pribadi.

6 dari 10 halaman

5. Sayap Kesuksesan

Sayap ini menandakan bahwa kamu sangat ambisius dan berusaha mencapai semua tujuan yang diinginkan. Kamu tahu bahwa keberuntungan seringkali sangat berpengaruh terhadap kesuksesan, tetapi juga menyadari bahwa untuk memenuhi impian tak hanya cukup mengandalkan hal tersebut.

Namun rupanya keberuntungan adalah sesuatu yang telah kamu selaraskan dengan usahamu selama ini. Suka atau tidak suka, itu akan menjadi bagian tak terpisahkan dari hidupmu.

7 dari 10 halaman

6. Sayap Keyakinan

Tidak diragukan lagi kamu adalah salah satu orang paling positif dalam berpikir maupun bertindak. Ibaratnya mampu menemukan cahaya di terowongan yang gelap sekalipun. Kamu tak kehilangan kepercayaan bahkan dalam situasi yang paling sulit. Jarang mengeluh saat kesulitan dan lebih memilih mencari solusi untuk masalah tersebut.

Kamu tak suka dengan orang yang berpikiran negatif dan berusaha menghindarinya. Hal itu membuat optimisme menjadi lebih kuat dalam menghadapi persoalan. Keyakinan dan harapan yang kamu miliki seringkali menular kepada orang lain. Karakter positif yang membuat banyak orang senang bergaul denganmu.

8 dari 10 halaman

7. Sayap Pertarungan

Pertarungan yang dimaksud adalah berjuang dengan sekuat tenaga untuk menjalani kehidupan setiap hari. Sifat ini secara alami timbul dalam dirimu. Kamu memiliki karakter yang agak pendiam dan tertutup. Selain itu, suka menggabungkan antara kedamaian dan harmoni dalam hidup. Namun di saat tertentu kamu juga bisa meluapkan amarah secara meledak-ledak.

Tidak menjadi masalah jika sesuatu sulit dicapai, kamu berjuang sampai akhir hingga berhasil meraih keiinginan. Berkat karakter pejuang tersebut, dirimu mampu bersikap tenang meskipun terkadang gagal. Hal itu karena kamu telah melakukan perjuangan terbaik yang dapat diupayakan dengan cara sendiri.

9 dari 10 halaman

8. Sayap Mimpi

Sayap ini berarti bahwa kamu sedang memiliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan. Seorang pemimpi yang tidak pernah berhenti menciptakan tujuan baru, karena percaya bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini. Seakan tujuan yang dimiliki tak pernah ada habisnya.

Meskipun cenderung introvert dan tidak suka menunjukkan perasaan, kamu cukup termotivasi untuk berjuang sendiri dan mewujudkan mimpi-mimpi itu. Terlihat kesepian namun sebenarnya menikmati kesendirian dengan tujuan yang dimiliki. Kamu memiliki karakter orang yang kreatif dan banyak memikirkan tentang kehidupan maupun impian

10 dari 10 halaman

9. Sayap Keinginan

Sayap ini menunjukkan bahwa kamu menjalani hidup dengan begitu banyak keinginan dan gairah sehingga menyukai setiap tantangan yang datang. Dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak keinginan dan gagasan, namun sadar bahwa tidak semuanya dapat diwujudkan.

Kamu berusaha sebaik mungkin untuk menjalani hidup hari ini, esok dan seterusnya. Menaruh semua energi dan harapan untuk mewujudkan keinginan yang membuat bahagia. Kamu tak ingin memiliki penyesalan di kemudian hari, sehingga berusaha menjalani kehidupan sesuai dengan keinginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini