Sukses

Fero Walandouw dan Cita Citata Pamer Cincin Nikah, Ini 3 Faktanya

Unggah foto pamer cincin nikah, Cita Citata dan Fero Walandouw bikin geger warganet.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpisah dari mantan kekasihnya yakni Roy Geurts, kisah cinta Cita Citata kini sedang menjadi sorotan warganet. Banyak yang penasaran, dengan siapa pelantun temang 'Goyang Dumang' ini akan berlabuh nantinya.

Baru-baru ini, Cita Citata dikabarkan sedang dekat dengan Indra Brugman. Meskipun belum ada lampu hijau yang menyatakan bahwa keduanya merupakan sepasang kekasih, namun banyak warganet yang sudah mendoakan agar Cita dan Indra dapat berjodoh.

Namun, pada Selasa (4/5/2021), unggahan Cita Citata di akun Instagramnya menjadi sorotan. Tiba-tiba saja, wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini membagikan potret sedang pamer cincin nikah. Menariknya lagi, ia bersanding dengan Fero Walandouw. Seketika, warganet pun geger akibat unggahan foto Cita tersebut.

Kira-kira seperti apakah faktanya? Berikut ulasan selengkapnya mengenai foto Fero Walandouw dan Cita Citata pamer cincin nikah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (5/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggah foto usai akad nikah

Ibarat pepatah tak ada angin dan tak ada hujan, tiba-tiba saja Cita Citata mengunggah potret dirinya bersama Fero Walandouw sembari memamerkan cincin pernikahan. Dalam foto tersebut, wanita berusia 26 tahun ini juga nampak mengenakan kebaya putih, senada dengan kemeja yang dipakai oleh Fero.

Kesan yang ingin ditunjukkan dalam foto tersebut adalah seolah-olah keduanya memang baru saja melangsungkan prosesi akad nikah. Tanpa memberikan keterangan yang jelas, Cita pun hanya menuliskan caption singkat. "Alhmdulillah Sah ! #9bulan," tulis Cita sebagai caption postingan tersebut.

3 dari 4 halaman

Terlibat dalam proyek film bersama

Tentu saja postingan tersebut pun sukses membuat geger warganet yang melihat. Pasalnya, Cita dan Fero selama ini tidak pernah dikabarkan memiliki hubungan kedekatan.

Ternyata, foto tersebut adalah sebuah spoiler dari proyek sinetron yang sedang mereka kerjakan. Dilansir dari antaranews.com, Cita Citata dan Fero Walandouw akan membintangi sinetron bertajuk 9bulan. Dalam sinetron tersebut, nantinya Cita akan berperan sebagai Andini seorang gadis yang dicintai oleh Welly, yang akan diperankan oleh Fero.

4 dari 4 halaman

Cita Citata gugup

Cita Citata mengaku merasa gugup ketika ditawari peran Andini dalam sinetron 9 bulan tersebut. Pasalnya, banyak penyesuaian yang harus ia lakukan ketika menjajaki dunia akting, padahal sehari-harinya ia adalah seorang penyanyi.

“Jujur sebagai seorang penyanyi, saya tidak percaya diri apakah bisa berakting dengan baik. Tapi setelah mencoba mendalami peran, saya merasa nyaman dan tidak ada beban sama sekali,” ungkap Cita dilansir dari antaranews.com.

“Andini itu gadis desa yang manja dan polos, tulus, dan sangat mencintai pacarnya. Kebetulan saya juga berasal dari Sunda. Selain itu, selama proses shooting saya banyak dibantu oleh Joe Project yang menjadi ayah saya, jadi lebih menyenangkan,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini