Sukses

Masih Simpan Perasaan Cinta, Aksi Pria Lihat Mantan Bareng Pacar Ini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya mempunyai kisah cintanya masing-masing. Bahkan putus dengan kekasih jika merasa sudah tidak ada kecocokan adalah pilihan yang sering diambil dalam setiap hubungan.

Setelah hubungan dengan kekasih kandas, seseorang harus berusaha untuk move on dan menerima keputusan bahwa hubungannya dengan kekasih sudah berakhir. Perihal move on tidaklah mudah, setiap orang butuh waktu yang berbeda-beda untuk berusaha menerima dan melupakan. 

Bahkan tak sedikit orang yang masih bertahan pada perasaannya yakni masih punya perasaan dengan mantan kekasihnya. Alhasil perasaan tersebut menyakiti dirinya sendiri karena belum bisa melupakan mantan kekasihnya.

Seperti kisah yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana pria tersebut memilih meninggalkan lokasi bukber lantaran kesal melihat kebersamaan mantan dengan kekasih barunya. Banyak warganet yang menyebut jika pria tersebut belum move on dan belum menerima jika sang mantan sudah punya kekasih baru.

Aksi pria yang memutuskan meninggalkan lokasi bukber lantaran melihat mantan dengan kekasih barunya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @raymondtopes pada Rabu (5/5/2021).

2 dari 4 halaman

Aksi Pria Jadi Sorotan

Perasaan seseorang memang tak pernah dipaksa. Ada seseorang yang lebih mudah melupakan dan ada seseorang yang butuh waktu lama untuk bisa melupakan. Bahkan bukan suatu masalah jika seseorang belum bisa melupakan kenangannya bersama sang mantan.

Namun perasaan seseorang tak pernah ada yang tahu. Sang mantan yang sudah berpaling dengan kekasih barunya bisa saja menyakiti hari pria yang pernah menjadi kekasihnya. Melihat seseorang yang masih dicinta dengan orang lain ada suatu hal yang menyakitkan bukan?

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di media sosialnya, salah satunya kisah sepasang kekasih. Seperti kisah yang belum lama ini melintasi linimasa FYP sang pemilik akun unggah momen temannya saat bertemu sang mantan di lokasi buka bersama alumni.

@raymondtopes

Pelajaran yang di ambil jangan bukber kalo ada mantan #fyp #xyzbca #bukber

♬ Ku Dengannya Kau Dengan Dia - Afgan

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun menuliskan bahwa temannya yang pernah punya hubungan di masa lalu datang bersama. Tak berlangsung lama, kekasih sang cewek datang dan bersikap mesra di hadapan sang mantan.

Mantan wanita tersebut akhirnya uring-uringan dan tidak menikmati momen buka bersama sampai akhirnya memilih untuk pulang lebih dulu. Alhasil sikapnya menjadi perhatian teman-temannya bahkan warganet yang melihat video tersebut.

Terlihat dalam video tersebut bahwa sang pria cemburu melihat mantannya dengan kekasih barunya. Walaupun sudah menjadi mantan, namun sepertinya sang pria masih menyimpan perasaan untuk mantan kekasihnya itu.

3 dari 4 halaman

Berusaha Tegar

@raymondtopes

Reply to @grandputra1 FYI: Si cowo udah 2 hari gabisa di hubungin #fyp #xyzbca #bukber

♬ tulus_andai aku bisa - panyaaa

Lantaran banyak warganet yang merasa penasaran dan meminta video lanjutn, sang pemilik akun kemudian unggah video bagian kedua tentang momen buka bersama tersebut. Dalam video lanjutan tersebut sang pemilik akun mengunggah video yang berisi momen di mana sang wanita mesra-mesraan dengan kekasihnya didepan mantan.

Masih menyimpan perasaan dan melihat sikap manis mantannya dengan kekasihnya tentu saja membuat cemburu. Sang pria terlihat tetap berusaha tegar melihat kebersamaan mantan kekasihnya dengan kekasih barunya.

Banyak warganet yang berspekulasi bahwa video tersebut hanya settingan dan tidak benar adanya. Namun jika dilihat sepertinya video unggahan sang pemilik akun @raymondtopes ini benar adanya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 4 Mei 2021 ini sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 334 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 4 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Gaada yg salah sih menurut gua, si cowo berhak punya perasaan terpendam dan si pasangan itu jg berhak bahagia.” Tulis ochtsalow.

“Fixxx yg bilang baperr, ngambek, mungkin anda belum pernah diposisi si cwo tersebut.” Kata Ady Servis.

“Sudah ku bilang bukber hanya sebuah instastory.” Timpal ablaw’e.

“Bkn nya gimana gimana, yang nama nya acar bukber alumni yaa yg dateng alumni bukan nya malah dateng sama pacar.” Imbuh Izzah.

“Terpantau jelas ada  yang belum selesai bosku.” Tambah pletusan disertai emot senyum.