Sukses

Wanita Ini Pesan Kue Kecoak Buat Ulang Tahun Sang Suami, Bentuknya Bikin Geli

Wanita di Filipina memesan kue kecoa realistis untuk suami yang takut kecoak.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di Filipina memesan sebuah kue yang bentuknya sangat realistis. Kue tersebut dinamakan 'kue kecoa'. Kue kecoa realistis itu akan ia berikan untuk suaminya yang notabene takut kecoa.

Dilansir dari Mothership, cerita ini berawal dari seorang tukang roti di Filipina yang mengambil pesanan menarik. Ia bernama Christine Gil Gestosani.

Tukang roti tersebut mengambil pesanan menarik untuk membuat kue yang tampaknya ada kecoak merayap di atasnya. Perintah itu datang dari seorang wanita yang ingin memberi kejutan di hari ulang tahun suaminya.

Melansir dari Mothership, berikut Liputan6.com ulas cerita lengkap dari kue kecoak yang akan seorang wanita beri saat momen ulang tahun suaminya, Rabu (5/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketakutan Terbesar Sang Suami

Dijelaskan oleh Christine Gil Gestosani, wanita pemesan kue tersebut ingin memberi kejutan di hari ulang tahun suaminya dengan salah satu ketakutan terbesarnya, yaitu kecoak.

Dalam waktu empat hari, pembuat roti yang sangat berbakat itu mengirimkan kue hiperrealistik yang dengan bangga dia bagikan di laman Facebook-nya.

Dia berbagi bahwa itu sebenarnya kue cokelat lembap, dan "kecoak dan telur" terbuat dari lapisan gula fondant.

3 dari 4 halaman

Harga yang Fantastis

Ini adalah pertama kalinya dia membuat kue serangga. Namun, dia sebelumnya telah menciptakan "kue yang tak wajar" untuk Halloween.

Dia mematok harga 2.000 peso untuk kue ini, atau sekitar Rp600.000.

Gestosani mengatakan bahwa dia harus menyerah untuk mengikuti kompetisi untuk pesanan ini, tetapi melihat bagaimana semua orang menikmati kue itu membuatnya puas.

Berani mencobanya?

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut:

@tinkywinky546

#cakesoftiktok #cockroach #cockroachcake

♬ Oh No - Kreepa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini