Sukses

6 Momen Mulan Jameela Buka Puasa Bareng Mantan Suami, Ditemani Ahmad Dhani

Ahmad Dhani kompak buka puasa bareng Mulan Jameela dan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap kali menarik perhatian publik. Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan oleh keluarga selebriti tersebut. Mulan Jameela mengajak sang suami untuk buka puasa bersama dengan Harry Nugraha yang merupakan mantan suaminya. 

Meski sudah lama bercerai, penyanyi yang kini jadi anggota dewan itu tak ingin hubungan silaturahminya terputus. Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani, bertemu dengan keluarga Harry Nugraha untuk berbuka puasa bersama di sebuah restoran.

Kebersamaan mereka diunggah di kanal YouTube Video Legend, milik pentolan Dewa 19 pada Minggu (2/5/2021). Sebelum masuk ruang makan, ayah lima anak ini mengajak para penontonnya untuk menyaksikan pertemuannya dengan mantan suami Mulan Jameela.

"Teman-teman, kita mau makan bersama ayahnya Tiara. Penasaran kan?" ucap Ahmad Dhani sambil melihat-lihat suasana di restoran tersebut.

Setelah keluarga Harry Nugraha datang, mereka asyik ngobrol sambil menyantap hidangan yang tersedia. Baik keluarga Ahmad Dhani dan keluarga Harry Nugraha tak terlihat ada kecanggungan.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 momen Mulan Jameela buka puasa bersama keluarga mantan suami yang juga ditemani Ahmad Dhani, dirangkum dari channel YouTube Video Legend oleh Liputan6.com, Rabu (5/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat video vlog, Ahmad Dhani membagikan momen ia dan Mulan Jameela akan buka puasa bareng dengan keluarga Harry Nughara.

3 dari 7 halaman

2. Harry Nugraha merupakan mantan suami Mulan Jameela yang telah bercerai pada 2005 silam.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah lama berpisah, kedua keluarga ini tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan di momen buka puasa itu tampak dua keluarga ini mengobrol santai sambil menyantap hidangan berbuka.

6 dari 7 halaman

5. Ahmad Dhani juga beberapa kali bercengkerama dengan Harry yang biasa ia sapa dengan sebutan 'ayahnya Tiara'.

7 dari 7 halaman

6. Momen hangat berbuka puasa yang diunggah di YouTube itu pun menarik komentar pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini