Sukses

Usai Bobocu, Kini Muncul Video Viral Lim Ju Kyung Versi Lokal yang Mirip Abis

Lim Jukyung lokal ini tingkat kemiripannya tak bisa dibedakan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, dunia sosial media TikTok dihebohkan dengan video viral yang menampilkan seorang pria yang mirip dengan Han Seo Jun, karakter yang diperankan oleh aktor Hwang In Yeop di drama Korea populer True Beauty.

Kini giliran Lim Ju Kyung versi lokal yang menggemparkan warganet. Sebelumnya, diketahui seorang seleb TikTok @zialika pernah viral di awal tahun karena kemiripannya dengan pemeran utama wanita drama True Beauty tersebut.

Berbeda dengan sebelumnya, perempuan dengan nama pengguna TikTok Bellaaa ini membuat video kemiripannya dengan Lim Ju Kyung.

Dalam videonya, ia membalas komentar salah satu warganet, "Lah? Kok mirip Jukyung di True Beauty." Dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @gulagulamanis_22 pada Rabu, (5/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gadis Asal Bugis

@gulagulamanis_22

Balas @nurulshaumiramadhanti iyaa nih aku jukyung versi buriknya😂 #fyp #jikabisabeginimakabisabegitu

♬ original sound - Bellaaa - Bellaaa

Gadis dengan laman TikTok @gulagulamanis_22 ini lahir dari keluarga Bugis-Toraja. Kini ia berdomisili di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Ia mengaku lahir di bulan Mei tahun 2001. "Satu hari di bulan Mei, tahun 2001," tulisnya dalam video yang lain. Kemiripannya dengan Moon Ga Young, pemeran karakter Jukyung ini semakin tanpa celah ketika tersenyum.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet: Ingin Pertemukan dengan Bobocu

Video yang ditonton sebanyak 2,5 juta pengguna TikTok tersebut menuai banyak komentar yang menyebut bahwa dirinya sangat mirip dengan Jukyung.

"Asli mirip woyyy," tulis akun @belle.im.

"Hehhhh aslii mirippp, jangan-jangan saudara kembar yang terpisah," tulis akun @charmeyyyy.

Ada pula warganet yang ingin mempertemukannya dengan Bobocu alias Han Seojun versi lokal asal Tulungagung.

"Mari kita pertemukan Jukyung lokal dengan Seojun lokal," tulis akun @pcys.wife.

"yuk collab sama Han Seojun lokal," tulis akun @xohanakim, sambil menandai akun @bobocu.id. Yang kemudian dibalas oleh Jukyung lokal, "Gimana gimana bang @bobocu.id," sambil membubuhi emoticon tertawa.

4 dari 4 halaman

Tonton video Jukyung lokal berikut:

@gulagulamanis_22

Balas @saadahsiti1 #ShapeShift #fyp #jukyung_lim

♬ Dj Play Date - Kakharis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini