Sukses

Dikira Hilang di Mal, Aksi Bocah Menyamar Jadi Manekin Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tua pasti merasakan momen dimana buah hatinya begitu aktif ketika di luar rumah. Terlebih lagi jika sedang diajak ke pusat perbelanjaan. Maka dari itu orang tua biasanya akan ekstra menggandeng buah hatinya agar tidak berlarian.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa semakin bertambah usia anak, semakin banyak akal dan tingkah mereka. Terkadang, orang tua sampai pusing meladeni tingkah buah hatinya.

Seperti yang sempat dialami oleh wanita ini. Ia sempat mengira jika anaknya hilang di mal lantaran tak berada di sekitarnya. Tetapi setelah dicari, wanita ini justru aksi kocak anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Si anak justru diam berdiri di sebelah manekin baju di salah satu stan busana di mal tersebut. Sang anak menunjukkan wajah datarnya, tak bergerak diantara 3 manekin. Sontak video itu pun jadi viral di media sosial.

2 dari 3 halaman

Sang Ibu Sempat Pusing Mencari

Dilansir dari akun TikTok @nabillazailany oleh Liputan6.com, Rabu (5/5/2021) ia mengunggah video berdurasi 10 detik dimana ia mengira anaknya hilang di mal. Sempat pusing mencari dan khawatir, pemilik akun bernama Nabilla ini hampir memakan waktu 15 menit mencari putrinya. 

Namun setelah dari kejauhan ia akhirnya menemukan putrinya. Bukannya marah, ia ustru dibuat ngakak karena tingkah putrinya yang berusia 3 tahun itu ternyata berpura-pura menjadi manekin.

"HATI HATI KALAU ANAK HILANG DI MALL" tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Diam Tak Bergerak

Ketika Nabilla hendak melewati sekumpulan manekin, ia melihat salah satunya ternyata adalah putrinya, Arisya. Putrinya berdiri tanpa bergerak sedikit pun di antara patung manekin. Dari kejauhan, dia memang tampak mirip seperti sebuah patung.

Rambutnya yang tebal dan hitam dengan baju yang anak-anak membuat penampilannya semakin meyakinkan sebagai manekin. Lucunya, saat ketahuansang ibu Arisya hanya tersenyum sambil pura-pura membetulkan baju salah satu manekin di dekatnya.

Video itu pun viral dan banyak membuat warganet turut gemas. Sejak diunggah Rabu (28/5/2021) hingga kini sudah ditonton lebih dari 200 ribu views.

"besok kalau sudah besar jadi model ya dek" tulis Adawiyah Mahamud.

"Cerdas banget adiknya" imbuh Ziq.

"Untuk kamu punya rambut, jadi gampang ketahuannya" timpal Nad.

@nabillazailany

hati hati kalau di mall #fyp #fypシ #tiktokviraltrending #arisyarania

♬ original sound - Nabilla Zailany - Nabilla Zailany