Sukses

Pebisnis Sukses, Ini 6 Taksiran Harga Outfit Rachel Vennya yang Selalu Kekinian

Taksiran outfit Rachel Vennya, ada yang seharga Rp 10 juta.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kini tak kenal dengan selebgram Rachel Vennya? Selain dikenal sebagai selebgram, ibu dua anak ini juga memiliki berbagai bisnis sebagai penghasil pundi-pundi penghasilannya.

Wanita kelahiran September 1995 ini diketahui memiliki bisnis kuliner seperti sate taichan. Selain itu, ia juga menjalankan bisnis jamu pelangsing yang telah dikonsumsinya dan jadi resep turun-temurun dari keluarga. Bisnis lainnya yakni clothing, restoran hingga endorse.

Sukses di usia muda, tak heran jika Rachel Vennya selalu tampil fashionable. Ibu dari Xbiru dan Chava ini kerap membagikan OOTD-nya yang kekinian. Rupanya dibalik gaya fashionnya yang hits, ditaksir outfitnya itu senilai cukup fantastis.

Penasaran? Berikut ini 6 taksiran harga outfit Rachel Vennya yang selalu kekinian, dirangkum dari Instagram @rachelvennya.fashion oleh Liputan.com, Kamis (6/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil menawna di photoshoot abreng buah hati, Rachel Vennya diketahui memakai outfit dari KateSpade Dot Trench Coat ditaksir seharga Rp 10,5 juta.

3 dari 7 halaman

2. Meski terlihat simpel, celana yang dipakai Rachel dari brand NIKE ini ditaksir senilai Rp 1,8 juta.

4 dari 7 halaman

3. Pakai outfit ZARA Midi Check Print Dress yang dibanderol Rp 896 ribu, ia tampak bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Berkonsep all black, ibu Xabiru tampil chic dengan sweater Coach Holiday Cityscape Intarsia yang ditaksir Rp 8 juta.

6 dari 7 halaman

5. Ditaksir Rp 1,1 juta, mantan istri Niko Al Hakim ini tampil memesona dengan Shein High Waist Spliced Raw Hem Colorblock Straight Leg Jeans.

7 dari 7 halaman

6. Pakai satu set setelan, kemeja dan celana dari Stussy yang dipakainya ini ditaksir capai Rp 3,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.