Sukses

8 Potret Gagal Buat Kue Lebaran Ini Bikin Miris

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan puasa Ramadan akan segera berakhir. Meski banyak umat muslim yang bersedih karena kehilangan bulan yang penuh berkah, namun tak sedikit yang menantikan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Pasalnya, saat perayaan Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu kesempatan untuk bisa berkumpul bersama keluarga besar serta orang-orang tersayang. Bahkan, sebelum berkumpul saat Idul Fitri, tak jarang pula yang memilih untuk membuat kue lebaran bersama-sama.

Hal ini dikarenakan saat perayaan Idul Fitri terutama bagi orang Indonesia tak bisa dilepaskan dari yang namanya kue kering. Sama halnya dengan membuat ketupat dan opor, memasak kue kering lebaran menjadi salah satu kegiatan yang cukup dinantikan.

Namun, tak semua orang selalu berhasil dalam membuat kue lebaran. Momen gagal saat membuat kue lebaran kerap dirasakan oleh para netizen. Bahkan, bak tak ingin melewatkan momen tersebut, tak sedikit netizen yang membagikan potret saat gagal membuat kue lebaran di media sosial.

Penasaran seperti apa potret para netizen saat gagal membuat kue lebaran? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret gagal membuat kue lebaran yang bisa membuat kamu ikut miris saat melihatnya, Selasa (4/5/2021).

2 dari 9 halaman

1. Duh kalau gosong seperti ini, rasa kue putri saljunya jadi manis, gurih dan pahit ya.

3 dari 9 halaman

2. Ada yang bisa menebak tadinya netizen ini ingin membuat kue apa?

4 dari 9 halaman

3. Padahal bentuk kuenya sudah bagus ya, tapi coklatnya meleleh keluar saat di oven.

5 dari 9 halaman

4. Yah, kuenya jadi meleleh semua bahkan menjadi tipis saat di oven.

6 dari 9 halaman

5. Niat ingin membuat churros saat lebaran tapi justru berubah menjadi hitam seperti ini.

7 dari 9 halaman

6. Kenapa kuenya jadi terlalu mengembang seperti ini?

8 dari 9 halaman

7. Siapa nih yang membuat kue lebaran selalu dibantu oleh anak-anak?

9 dari 9 halaman

8. Kue lebarannya jadi cukup mengerikan ya.