Sukses

7 Potret Bella Shofie saat Pakai Gamis, Tampil Anggun dan Menawan

Penampilan Bella Shofie dengan gamisnya sering jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai aktris, Bella Shofie telah cukup lama malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 5 Februari 1992 ini pun sebelumnya selalu mencuri perhatian netizen dengan berbaagai film serta FTV yang ia bintangi.

Namun kini, Bella Shofie justru jarang muncul di layar kaca. Setelah dipersunting oleh Daniel Rigan, wanita asal Medan ini pun memilih fokus pada keluarga kecilnya. Bahkan, ia juga diketahui melebarkan sayap di dunia bisnis fashion.

Meski telah jarang muncul di layar kaca, akan tetapi Bella Shofie masih aktif di media sosial. Ia pun kerap mengunggah berbagai kegiatan hingga gaya OOTD di akun Instagram pribadinya. Tak jarang pula penampilan Bella Shofie yang kini mantap berhijab jadi sorotan netizen.

Beberapa penampilan Bella Shofie saat memakai gamis di akun Instagram pribadinya juga tak lepas dari perhatian publik. Pasalnya, ia terlihat begitu anggun sekaligus menawan saat menggunakan gamis.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bellashofie_rigan, berikut ini beberapa potret Bella Shofie saat menggunakan gamis yang jadi sorotan netizen, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak awal Ramadan 2021, Bella Shofie aktif mengunggah gaya penampilannya saat menggunakan gamis.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Bella Shofie dengan gamis mewahnya ini pun jadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Bella saat menggunakan gamis.

5 dari 8 halaman

4. Gaya OOTD Bella Shofie dengan gamisnya pun bisa dijadikan inspirasi netizen.

6 dari 8 halaman

5. Meski menggunakan gamis model sederhana, namun penampilan Bella tetap terlihat begitu menawan.

7 dari 8 halaman

6. Ia pun kerap menambahkan kacamata sebagai pelengkap penampilan.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya gamis maupun kaftan yang jadi sorotan, akan tetapi gaya hijab Bella Shofie juga tak lepas dari perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.