Sukses

6 Status WhatsApp Pencinta Anime Ini Halu Banget, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika tontonan dengan genre anime sangat digemari banyak orang. Cerita yang seru serta visual yang menarik menjadi daya tarik tersendiri dari anime. Keseruan anime ini membuat banyak orang terkesima hingga akhirnya benar-benar menjadi fans berat dari anime. 

Terlalu fanatik dengan anime, sampai membuat mereka halu di status WhatsApp. Seperti status WhatsApp menganggap karakter anime adalah istrinya hingga bertanya di surga ada bidadari bentuk anime, menjadi bukti status WhatsApp pencinta anime ini bikin geleng kepala.

Saking nyelehnya, status WhatsApp pencinta anime discreenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet yang terheran-heran dengan kehaluan para pencinta anime. Berbagai komentar yang absurd pun diberikan warganet merespons status WhatsApp pencinta anime.

Penasaran kan dengan status WhatsApp pencinta anime? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status WhatsApp pencinta anime yang halu banget, Kamis (6/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye istrinya anime ciye.

3 dari 7 halaman

2. Bidadari dalam bentuk anime ada enggak ya guys di surga?

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika pencinta anime merangkap jadi fans Man United.

5 dari 7 halaman

4. Bangga punya pacar anime, sampai discreenshot chatnya lalu dibuat status.

6 dari 7 halaman

5. Saking perhatiannya, sampai lukanya diplester.

7 dari 7 halaman

6. Gara-gara Naruto sampai dikaitkan dengan ngepet lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini