Sukses

6 Harga Barang Terlalu Mahal di Online Shop Ini Bikin Pembeli Heran

Pembeli bakal elus dada melihat harga barang-barang ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen beli barang di online shop tentu ada banyak hal menarik yang menyertainya. Seperti harga barang yang terlalu mahal dan tidak sesuai dengan kualitasnya. Harga barang terlalu mahal ini bahkan tidak masuk di akal hingga dikira salah pasang harga. 

Mulai dari harga koko kuarta yang dipatok Rp 95 juta hingga ikan goreng neraka jahanam seharga Rp 1 juta, menjadi bukti harga barang di online shop ini terlalu mahal dan bikin geleng kepala. Harga yang tidak wajar ini membuat lapak jualan tersebut menjadi sorotan.

Saking kelewat unik, harga barang terlalu mahal di online shop discreenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak pembeli yang heran dengan harga tidak sewajarnya tersebut. Efeknya, unggahan screenshot barang terlalu mahal ini mencuri perhatian hingga viral.

Penasaran kan melihat harga barang terlalu mahal di online shop? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, harga barang terlalu mahal di online shop yang bikin pembeli heran, Kamis (6/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Koko kuarta seharga 95 juta sudah bisa dipesan ya kak.

3 dari 7 halaman

2. Ujung tombak tempo dulu yang harganya bikin susah hitung.

4 dari 7 halaman

3. Uang Rp 2 ribu yang lecek dijual Rp 50 ribu dong.

5 dari 7 halaman

4. Koper rusak seharga Rp 200 ribu nih guys. Minat?

6 dari 7 halaman

5. Padahal bisa bikin kipas kardus sendiri lho.

7 dari 7 halaman

6. Ikan gorengnya mahal karena digoreng langsung dari neraka jahanam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini