Sukses

6 Potret Montserrat Gizelle Pemeran Bulan di Sinetron Dari Jendela SMP, Makin Stylish

Baru berusia 12 tahun, Montserrat Gizelle sudah membintangi 12 judul FTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini sudah hampir menginjak 400 episode dan mampu bertahan di tengah banyaknya sinetron baru yang hiasi layar kaca.

Sinetron yang dibintangi oleh sederet bintang muda ini beberapa kali kedatangan pemeran baru. Salah satunya adalah Montserrat Gizelle yang bergabung di sinetron Dari Jendela SMP sejak episode Ramadan. 

Nama Montserrat Gizelle mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis sekaligus penyanyi muda berbakat Indonesia ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2018. Artis berusia 12 tahun ini memulai debut aktingnya tahun 2018 dengan membintangi sinetron Kun Anta.

Sebelum Dari Jendela SMP, artis berusia 12 tahun ini membintangi beberapa judul sinetron dan layar lebar. 2 tahun malang melintang di industri hiburan Tanah Air, rupanya Montserrat Gizelle sudah membintangi 12 judul FTV.

Tak hanya aktif di dunia akting, Montserrat Gizelle juga mulai debut sebagai penyanyi pada tahun 2021 dengan merilis single perdananya berjudul Dunia Mimpi. Tak dipungkiri tahun 2021 ini membuat nama artis kelahiran 3 September 2008 ini semakin melambung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Montserrat Gizelle salah satu pendatang baru sinetron Dari Jendela SMP, Kamis (6/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Montserrat Gizelle memerankan tokoh gadis cantik berhijab bernama Bulan.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran Montserrat Gizelle dalam sinetron tersebut tentunya membuat sinetron tersebut menjadi lebih berwarna.

4 dari 7 halaman

3. Akting Montserrat Gizelle di sinetron Dari Jendela SMP sukses bikin emosi penonton naik turun karena perannya yang selalu dekat dengan tokoh Joko.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi salah satu artis pendatang baru di sinetron DJS, artis yang akrab disapa Gisel ini sukses menyita perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun terbilang pendatang baru, namun kepiawaian akting artis berusia 12 tahun ini tak perlu diragukan lagi.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan di usianya yang masih sangat muda, artis kelahiran 2008 ini debut sebagai penyanyi dan sudah membintangi 12 judul FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini