Sukses

Viral Penampakan Pocong Lompat-Lompat Terekam CCTV Gerbang Tol, Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika TikTok kini menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti video penampakan pocong di unggahan akun TikTok @ewinghd pada Kamis (6/5/2021).

Ewing merupakan konten kreator yang sering mengunggah konten berbau horor di TikToknya. Terbaru, ia mengunggah video penampakan pocong terekam CCTV di gerbang tol. Video penampakan tersebut ia dapatkan dari kiriman Ewing Squad yang berprofesi sebagai security di gerbang tol. 

Video yang diunggah Ewing pun langsung viral dengan ditonton sudah lebih dari 5 juta tayangan. Dari rekaman CCTV, terlihat jelas ada sosok seperti pocong dengan kain putih melompat-lompat di gerbang tol. Penampakan tersebut semakin bikin merinding ketika Ewing menceritakan kisah di baliknya.

Penasaran kan melihat video viral penampakan pocong lompat-lompat di gerbang tol? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  viral penampakan pocong lompat-lompat terekam CCTV gerbang tol, Kamis (6/5/2021).

2 dari 4 halaman

Kisah di Baliknya

Video penampakan pocong yang terekam CCTV gerbang tol bikin geger media sosial. Video tersebut direkam oleh security yang bertugas di gerbang tol dan kemudian dibagikan ke Ewing, konten kreator dengan konten horor. Video yang dibagikan pun terlihat jelas ada pocong yang melompat-lompat di gerbang tol di waktu malam hari dengan keadaan tol mulai sepi. Keadaan semakin aneh, ketika security tersebut memeriksa gerbang tol dan tidak menemukan apa-apa di sana.

Penampakan pocong itu semakin bikin bulu kuduk berdiri, setelah Ewing juga menceritakan kisah di baliknya. Ya, Ewing bercerita bahwa 100 meter dari gerbang tol ada kuburan. Kuburan tersebut awalnya penuh, namun saat pembangunan tol, membuat beberapa kuburan dipindahkan demi proses pembuatan jalan tol.

Kisah yang dibagikan pun membuat netizen berspekulasi bahwa gerbang tol yang ada video tersebut memang angker karena masalah tersebut. Tak hanya berspekulasi, netizen juga bertanya lokasi gerbang tol. Namun demi kenyamanan pengguna jalan tol saat malam hari, Ewing tidak memberitahu lokasi dari gerbang tol tersebut.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@ewinghd

Pocong di Gerbang Toll? #horror #horrorstories #horor #misteri #MalamJumat #ewinghd #ceritahoror #WeDOIndonesia #fyp #fypシ #bandung #seram #hantu

♬ original sound - Ewing HD - Ewing HD
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Viralnya video penampakan pocong terekam CCTV di gerbang tol membuat netizen ramai-ramai berkomentar. Ada sebanyak 12,3 ribu komentar merespons video tersebut. Berikut beberapa komentar netizen terkait video pocong lompat-lompat di gerbang tol.

"Pocong itu lompat-lompat apa terbang sih?," tulis akun TikTok @jellyjel0.

"Ngeri lihat loncatnya," tulis akun TikTok @dipunyagua.

"Bayangkan pas mau bayar tol pintu tolnya belum ke buka dia berdiri pas di samping. Bayangin aja dulu." tulis akun TikTok @donyferdiansyah3.