Sukses

Momen Haru Bocah Bertemu Ayah Pertama Kali Usai Ditinggal Sejak dalam Kandungan

Sudah berusia 3 tahun akhirnya ayahnya pulang usai kerja di luar negeri

Liputan6.com, Jakarta Meninggalkan anak sejak masih di dalam kandungan tentu sangat berat bagi orang tua. Namun demi mencari nafkah, terkadang beberapa hal pun perlu dikorbankan. Seperti halnya saat sang istri hamil 7 bulan dan suami harus kerja di luar negeri selama lebih dari 3 tahun. 

Hal seperti ini dialami oleh seorang netizen TikTok @dinia_kedasbeauty_pwk yang menceritakan kisah harunya. Dalam unggahannya, ia menceritakan bahwa anaknya ditinggal suaminya sejak usia 7 bulan dalam kandungan.

Saat ini putranya yang berusia 3 tahun pun sudah ketemu langsung dengan ayahnya usai pulang dari Jepang. Momen pertemuan pertama kali pun mengharukan. Karena belum pernah bertemu langsung, tentu sang anak belum akrab dengan ayahnya.

Berikut momen haru bocah ketemu ayah pertama kali usai ditinggal kerja yang Liputan6.com kutip dari TikTok @dinia_kedasbeauty_pwk, Kamis (6/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Begini momen pertemua perdana usai 3 tahun ditinggal kerja di Jepang

Meninggalkan anak untuk bekerja di luar negeri, tentu berat bagi semua orang tua. Apalagi kontrak kerjanya sampai beberapa tahun. Seperti yang dialami oleh netizen TikTok @dinia_kedasbeauty_pwk. Dimana sang suami harus pergi bekerja ke Jepang saat ia hamil 7 bulan.

Selema kepergian suami, ia telah melahirkan seorang putra yang kini telah tumbuh besar. Dalam tiga tahun kepergiannya, beberapa waktu belakangan ini baru bisa berkumpul kembali.

Paling mengharukan ialah saat pertemuan pertamanya dengan sang buah hati. Meski selama ini sering lakukan video call tentu tidak mudah untuk membuat anak kecil akrab dengan orang yang belum pernah ia temui. Saat hendak di peluk sang anak pun terlihat memalingkan wajah dan berlari kepada ibunya.

@dinia_kedasbeauty_pwk

reaksi anak ketemu ayah y pas anak 3 tahun , 7 bulan dalam kandungan di tinggal kerja #ldrstory #indojepang #fyp

♬ original sound - MBEW🦄 - MBEW🎈🧸
3 dari 3 halaman

Selang waktu berlalu, kini sang anak sudah akrab dengan ayahnya

@dinia_kedasbeauty_pwk

nie part 2 y ya ka 🤭#ldrstory #jepangindonesia #tiktok #fypsounds

♬ Trnot - Manzzタ😼

Usai pertemuan perdananya dengan sang ayah, kini anaknya pun mulai akrab. Terlihat keduanya saling bermain bersama. Bahkan saat sang anak tertidur pun dalam pangkuan sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini