Sukses

6 Potret Resta Maharani, Cewek yang Disebut Pacar Kiki Eks CJR

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat beredar foto Kiki eks CJR dan seorang wanita yang diduga adalah pacarnya. Foto tersebut dibocorkan oleh teman dekat. Foto kemesraan Kiki eks CJR dan kekasih itu sempat menghebohkan karena diunggah oleh akun gosip.

Baru-baru ini, mantan personil Coboy Junior ini membuat postingan di Instastories-nya yang menampilkan dirinya sedang bersama dengan wanita yang diduga kekasihnya tersebut. Sambil menyetir mobil, penyanyi 23 tahun tersebut mengucapkan selamat ulang tahun dan bernyanyi untuk wanita tersebut.

Lalu wanita tersebut membalas dengan ucapan, "Makasih ayang," sambil mendekat ke arah Kiki.

Diketahui, nama wanita yang bersama Kiki tersebut bernama Resta Maharani. Hal itu diketahui dari postingan Kiki yang menandai akun Instagramnya. Setelah ditelusuri, rupanya akun tersebut merupakan akun yang sama dengan yang diunggah oleh akun gosip tempo lalu.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, beberapa foto dari Resta Maharani, wanita yang disebut pacar Kiki eks CJR, Kamis (6/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat Kiki turut hadir di acara perayaan ulang tahunnya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Tampil fashionable dengan gaya yang easy going.

5 dari 7 halaman

4. Hobi bermain sepatu roda.

6 dari 7 halaman

5. Tampil catchy dengan make up flawless.

7 dari 7 halaman

6. Tetap cantik saat tampil tanpa make up (bareface) dan rambut acak-acakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.