Sukses

Viral Kakak Adik Balita Saling Minta Maaf Sambil Nangis Ini Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tua pasti sudah mendidik buah hatinya untuk minta maaf ketika sudah melakukan perbuatan salah. Bahkan sang buah hati sudah diajarkan untuk melakukan hal-hal kecil mulai dari orang-orang sekitar, salah satunya adalah dengan saudara.

Melihat kebersamaan kakak adik berusia balita selalu berhasil membuat waragnet gemas. Pasalnya tak sedikit tingkah cerdas balita yang menyita perhatian publik. Perkembangan media sosial yang semakin pesat pun membuat orang tua kerap kali unggah ragam aktivitas buah hatinya di media sosial.

Seperti aksi gemas balita yang belum lama ini viral di media sosial. Aksi gemas kakak adik yang saling minta maaf sambil menangis ini membuat warganet gemas sekaligus haru. Pasalnya tangisan kakak adik tersebut sangat keras seakan tengah melakukan kesalahan besar.

Tak sedikit pula warganet yang salut dengan orang tua balita tersebut lantaran sudah mengajarkan buah hatinya untuk menerapkan kebiasaan untuk meminta maaf ketika melakukan kesalahan.

Viral video kakak adik saling minta maaf sambil menangis ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @nasyakhiy pada Kamis (6/5/2021).

2 dari 4 halaman

Kakak Adik Balita Saling Minta Maaf

Melihat aksi lucu balita di media sosial secara tidak langsung membuat seseorang gemas sendiri. Walaupun sang balita tengah menangis pun, aksinya tak lepas dari perhatian dan semakin seseorang ingin memeluk sang balita.

Tingkah kakak adik balita yang saling cubit-cubitan sudah biasa terjadi bahkan sampai menangis. Walaupun keduanya saling menyakiti, pasti akan ada momen di mana keduanya saling mencari dan membutuhkan satu sama lainnya.

Ketika bersama saudara, pasti selalu ada momen keduanya saling bertengkar kecil. Tak dipungkiri hal tersebutlah yang membuat kebersamaan bareng saudara menjadi terasa hangat.

@nasyakhiy

Sinetron: adik kakak yg saling memaafkan part 1🤧 #fyp #adikkakak #dramaindosiar #fypシ

♬ original sound - Nasyakhiy - Nasyakhiy

Dalam video tersebut terlihat kakak adik yang saling minta maaf karena sudah melakukan kesalahan kecil. Sang pemilik akun menjelaskan pada kolom komentar bahwa keduanya saling meminta maaf lantaran saling cubit-cubitan.

“Gara2 main jambak2an kak sama cubit2an wkwkw.” Tulis sang pemilik akun pada kolom komentar unggahannya.

Terlihat dalam video tersebut kakak dan adik saling meminta maaf karena sudah mencubit dan menyakiti satu sama lainnya. Mata keduanya terlihat sembab karena tak henti menangis. Terlihat keduanya saling berpelukan, bahkan sang adik ikut membalas pelukan sang kakak dan semakin menangis ketika sang kakak utarakan kata maaf.

3 dari 4 halaman

Saling Berpelukan

@nasyakhiy

Part 2 termehek mehek🤧 #drama #termehekmehek #keponakan #fyp #fypシ #viral

♬ original sound - Nasyakhiy - Nasyakhiy

Pada video bagian kedua ini terlihat kakak adik ini saling berpelukan dan mengusap air mata satu sama lainnya. Walapun tidak mengerti, sang adik terbawa suasana dan ikut menangis lantaran kakaknya terus menangis dan minta maaf.

Bahkan momen yang bikin gemasnya adalah ketika sang adik ingin berbicara namun hanya bisa mengulang kalimat terakhir yang diucapkan oleh kakaknya. Bahkan terdengar suara kedua orang tuanya yang menyuruh keduanya untuk saling minta maaf.

Terlihat kakak adik balita menggemaskan ini sudah bisa menunjukkan kasih sayangnya karena orang tuanya selalu mengajarkan tentang hal-hal kecil, salah satunya adalah minta maaf dan mengakui kesalahan.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 30 April 2021 dan 5 Mei 2021 ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan 2 juta kali. Bahkan video pertama sudah dibagikan lebih dari lima ribu kali dan mendapatkan 57 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar tiga ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Orang tua hebat yg didik anak jadi kaya gini.” Tulis Mutiara Cristina disertai emot love.

“Ini bedua nangisnya kek lg menyelesaikan masalah besa rya WKWKW gemes bgt, attitudenya keren nih diajarin buat saling maafan klo salah.” Kata kian disertai emot love.

“Kok aku jadi ikutan nangis.” Timpal Vertikal Prigi80 disertai emot nangis.

“Mohon maaf aku ngakak, pinterr bgt bikin gemesssss yaaampunn.” Imbuh shenaa disertai emot nangis.

“Sumpah ikut netesin air mata suka gatega aja gitu sama anak kecil nangis, sholehah anak pinter.” Tambah Susi.