Sukses

Potret 5 Pemeran Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' Tampil Berhijab, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri merupakan salah satu tayangan favorit penonton. Setiap episodenya pun semakin seru untuk diikuti berkat cerita-cerita antar karakternya. Berkisah mengenai kisah cinta Nana dan Dewa Buana yang rumit, sinetron tersebut berhasil curi perhatian.

Tokoh utamanya yakni Nana (Zoe Abbas Jackson) terpaksa menikah dengan Dewa Buana (Cinta Brian) karena permintaan orangtua. Selain itu, sinetron ini juga diperankan oleh sederet aktris pendatang baru maupun senior. Sebut saja Zoe Abbas, Asha Assuncao, Hana Saraswati hingga Dian Nitami.

Namun tak hanya aktingnya saja yang memukau, para aktris sinetron ini juga selalu tampil menawan. Apalagi saat mengenakan hijab, mereka tampil memesona dan anggun. Beberapa momen, para pemeran wanita dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri ini pernah mengunggah potretnya saat berhijab.

Gayanya dengan balutan hijab ini banjir pujian netizen. Berikut 5 potret pemran sinetron Buku Harian Seorang Istri tampi berhijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/5/2021).

2 dari 6 halaman

1. Zoe Abbas Jackson yang berperan sebagai Nana ini memancarkan auranya sendiri saat mengenakan hijab.

3 dari 6 halaman

2. Hana Saraswati pemeran Alya ini terlihat cantik dengan balutan hijab saat menunaikan ibadah umrah.

4 dari 6 halaman

3. Artis senior Dian Nitami pun tampak makin memesona dalam balutan hijab perpaduan pink dan putih.

5 dari 6 halaman

4. Elma Agustin yang berperan sebagai Nabila ini berhasil bikin pangling saat berhijab.

6 dari 6 halaman

5. Mendalami peran dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, Indah Indriana tampil cantik dalam balutan hijab.