Sukses

Kenali 4 Ciri Wanita Gemini saat Jatuh Cinta, Cowok Perlu Peka

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta bisa dialami oleh siapa saja dan kapan saja. Rasa cinta bisa tumbuh di hati seseorang meskipun ia tak menginginkannya. Bahkan ada istilah yang mengatakan "cinta pada pandangan pertama".

Ketika jatuh cinta, biasanya seseorang akan menunjukkan ciri-ciri tertentu. Namun terkadang ciri-ciri tersebut tak akan disadari jika tidak diperhatikan. Hal itulah yang dapat menyebabkan seseorang tidak mengetahui ketika ada yang telah jatuh cinta padanya.

Begitu pula halnya dengan wanita Gemini ketika sedang jatuh cinta. Wanita dengan zodiak ini memiliki beberapa ciri-ciri jatuh cinta kepada seorang pria. Namun terkadang ciri-ciri tersebut tak terlihat dengan jelas. Untuk mengenali ciri-ciri tersebut, cowok perlu peka.

Penasaran seperti apa? Berikut 4 ciri wanita Gemini saat jatuh cinta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/5/2021).

2 dari 5 halaman

1. Memperkenalkan Cowok yang Disukainya Kepada Keluarga

Saat seorang wanita Gemini merasa yakin bahwa dirinya jatuh cinta pada seorang pria, maka ia akan membawa orang tersebut untuk dikenalkan kepada keluarganya. Wanita gemini bahkan juga akan mengenalkan cowok yang dicintainya kepada teman-teman dan sahabatnya.

Wanita Gemini umumnya pandai berkomunikasi dengan pembawaannya yang ceria dan menyenangkan. Oleh karena itu, ia tak akan tahan dan ingin segera menceritakan cerita cintanya kepada teman-teman dekatnya.

3 dari 5 halaman

2. Antusias saat Berbicara

Pada umumnya Gemini memang suka bersosialisasi dan tampil sebagai pribadi yang ceria. Begitu pula halnya dengan wanita Gemini yang sedang jatuh cinta. Ia akan sangat antusias ketika berbicara dengan cowok yang membuatnya jatuh hati.

Cewek Gemini bahkan sanggup terjaga sepanjang malam demi mengobrol bersama cowok yang dicintainya meskipun hanya lewat telepon. Jika seorang wanita Gemini jadi lebih banyak berbicara dengan seorang cowok, maka kemungkinan ia jatuh cinta kepadanya.

4 dari 5 halaman

3. Cemburuan dan Jadi Posesif

Seperti istilah yang sudah lumrah diketahui yakni "cemburu tanda cinta". Hal ini juga berlaku pada wanita Gemini. Ia akan jadi lebih posesif dan cemburuan ketika sedang jatuh cinta kepada seorang pria.

Wanita Gemini tidak suka saat melihat cowok yang ia sukai menghabiskan waktu bersama wanita lain. Ia akan jadi banyak bertanya kepada cowok tersebut. Seperti menanyakan sedang berada di mana, bersama siapa bahkan ingin tahu siapa saja teman-teman dari cowok yang ia sayangi.

5 dari 5 halaman

4. Melibatkan Pria yang Dicintainya Pada Berbagai Kegiatan

Wanita Gemini dikenal sebagai sosok yang cukup aktif dan punya banyak kegiatan. Namun ketika wanita ini jatuh cinta dengan seorang pria, ia akan selalu melibatkan pria tersebut dalam setiap kegiatan dan rencananya.

Bahkan ia akan meminta pendapat cowok yang dicintainya ketika hendak memutuskan suatu pilihan yang sangat penting. Hal ini menandakan bahwa wanita Gemini ingin lebih sering bertemu dengan cowok tersebut karena ia sedang jatuh cinta dengannya.