Sukses

6 Penemuan yang Dirancang Tak Berguna, Aksi Pria Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Rupanya tak semua penemuan mempunyai manfaat. Salah satunya adalah penemuan yang dilakukan pria bernama Matt Benedetto. Pria ini adalah gagasan di balik semua penemuan benda yang tidak berguna itu.

Ia merancang penemuan yang sejatinya tidak pernah ada permasalah dalam kehidupan untuk keberadaan benda yang ia ciptakan tersebut. Karena itulah, penemuannya disebut tidak berguna.

Namun ada beberapa barang yang ia ciptakan terlihat praktis dan lucu? Hal itu mungkin menyebabkan beberapa pemikiran yang saling bertentangan atau membuat orang berharap barang-barang itu dijual.

Melansir dari Can You Actually, masyarakat menilai benda-benda yang ia ciptakan sama sekali tidak berguna, tetapi masyarakat juga memohon untuk membedakan beberapa di antaranya.

Dilansir Liputan6.com dari Can You Actually, berikut 6 penemuan yang dirancang oleh pria bernama Matt Benedetto yang dinilai sebagai barang tak berguna, Kamis (6/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kacamata pemblokir cahaya, dapat dikenakan ke atas, bawah, atau menutupi kacamata.

3 dari 7 halaman

2. Ketika bepergian membawa sushi, tak perlu lagi lupa membawa Apple AirPods karena ada sumpit untuk meletakkannya.

4 dari 7 halaman

3. Menghindari spoiler dan gosip, alat penyumbat telinga ini disiapkan untukmu yang tidak ingin mendengarkannya.

5 dari 7 halaman

4. Pengait mantel pribadi yang bisa selalu dibawa ke mana pun kamu pergi. Asal bisa tahan malu ya.

6 dari 7 halaman

5. Jangan pernah melewatkan apa pun dengan kaca spion pribadi, ke mana pun kamu pergi.

7 dari 7 halaman

6. Penemuan ini dibuat untuk orang yang suka pakai kaus kaki setinggi lutut. Jika gatal, langsung saja goreskan dengan alat itu.