Sukses

4 Fakta Video Viral Pria Rela Mencuci Pembalut Sang Pacar, Sudah Beri Klarifikasi

Pria viral yang rela mencuci pembalut sang pacar sudah minta maaf dan memberi klarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini publik dibuat kaget dengan video viral seorang pria yang rela mencuci pembalut sang pacar. Aksinya tersebut menuai ragam komentar dari warganet karena sang pria melakukan hal yang seharusnya tidak ia lakukan.

Melihat aksi tersebut tak sedikit warganet yang ikut merasa malu karena sang pria mencuci pembalut sang pacar menggunakan tangan. Bahkan warganet juga menyayangkan sikap sang wanita yang tanpa ada rasa malu menyuruh sang pacar untuk mencuci pembalutnya.

Setelah video tersebut viral di media sosial, sang pria kemudian memberi klarifikasi dan sembari meminta maaf. Walaupun sang pria sudah meminta maaf, namun warganet menginginkan sang wanita juga meminta maaf.

Video pria rela mencuci pembalut sang pacar ini beberapa kali melintasi linimasa FYP dan ditonton lebih dari jutaan kali. Banyak warganet yang menyayangkan jika ternyata aksi tersebut dilakukan hanya untuk viral di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta terkait video viral pria rela mencuci pembalut sang pacar pada Kamis (6/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rela Mencuci Pembalut Pacar Pakai Tangan

Video viral seorang pria yang rela mencuci pembalut pacarnya dengan menggunakan tangan menuai ragam komentar dari warganet. Pasalnya aksinya tersebut membuat banyak wanita ikut merasa malu karena sang wanita tidak sungkan sama sekali untuk menyuruh pacaranya mencuci pembalutnya.

Terlihat dalam video yang viral tersebut sang wanita terlihat memerintah dan mengawasi pacarnya ketika sang pacar tengah mencuci pembalut miliknya. Bahkan sang pria pun sampai mengucek pembalut tersebut agar bersih menggunakan tangan.

3 dari 5 halaman

2. Akunnya Terblokir dan Bikin Akun Baru

@putriiku500

salahnya dimana kok diblok #fyp #freefire #pubg #mobilelegends #viral #fypシ#berita #viral #softex #bucin #pembalut @

♬ original sound - 💖🙈 - Tik Toker

Viral di media sosial banyak warganet yang ingin melihat langsung video tersebut dari akun asli sang wanita. Namun setelah di cek akun sang wanita di blokir oleh TikTok. Tak berlangsung lama, sang wanita kembali membuat akun baru dan kembali unggah video saat ia menyuruh kekasihnya untuk mencuci pembalutnya.

“Salahnya dimana kok diblok.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Sontak saja caption sang pemilik akun membuat warganet semakin kesal. Komentar hujatan pun ramai dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahannya.

4 dari 5 halaman

3. Sang Pria Beri Klarifikasi

Setelah video pria rela mencuci pembalut pacarnya viral dan ramai menjadi perbincangan, sang pria kemudian memberi klarifikasi terkait video tersebut. Sang pria yang bernama Muhammad Haikal Hakim memberikan penjelasan dan juga meminta maaf atas kejadian yang membuatnya viral di TikTok di laman Facebooknya.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya bernama Muhammad Haikal Hakim ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian viralnya saya di TikTok.” Tutur sang pria bernama Haikal tersebut.

Walaupun sudah banyak video klarifikasinya beredar, tak sedikit warganet yang ingin melihat video asli klarifikasi tersebut. Sayangnya banyak warganet yang tidak menemukan video asli klarifikasi sang pria di Facebook.

5 dari 5 halaman

4. Mencuci Pembalut Bersih

Dalam video klarifikasi tersebut, sang pria menjelaskan bahwa pembalut yang ia cuci adalah pembalut bersih. Alhasil muncul kembali komentar dari warganet yang merasa aneh dengan alasan sang pria karena pembalut yang dicucinya adalah pembalut bersih.

“Saya disini menjelaskan bahwa saya mencuci pembalut yang bersih dan bukan pembalut yang bekas, dan cukup dari saya sekian terima kasih.” Tutur sang pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini