Sukses

6 Potret Gemas Mao Mao, Model Kucing yang Diberi Upah Hingga Rp 22 Juta Sekali Tampil

Mao Mao merupakan kucing ras British Shorthair.

Liputan6.com, Jakarta Profesi sebagai model selama ini selalu identik dengan manusia. Terlebih lagi model untuk pameran mobil. Biasanya, para wanita cantik dengan penampilan seksi akan mendampingi mobil yang sedang dipamerkan sebagai daya tarik tambahan.

Kendati demikian, ternyata profesi sebagai model pameran mobil tak hanya dapat dilakukan oleh manusia. Seekor kucing jenis British Shorthair bernama Mao Mao ternyata dapat membuktikan bahwa kucing pun bisa menjadi model.

Kucing berusia dua tahun ini bekerja sebagai model profesional dalam ajang pameran mobil. Sekali tampil, Mao Mao mendapatkan upah senilai Rp 11 Juta (5,000 yuan) hingga Rp 22 Juta (10,000 yuan).

Awalnya, pemilik dari Mao Mao, yakni Zheng hanya iseng untuk menaruh kucingnya di atas salah satu mobil yang sedang dipamerkan. Ternyata, kehadiran Mao Mao malah mengundang perhatian banyak orang yang ingin memotret tingkah lucu kucing tersebut di atas mobil. 

Tindakan tersebut secara tak langsung menguntungkan bagi brand mobil tersebut karena orang-orang menjadi antusias untuk membagikan potret Mao Mao bersama mobil di media sosial. Sehingga mobil yang dipamerkan dapat promosi yang cukup besar di media sosial. 

Berkat hal tersebut, akhirnya Mao Mao pun memiliki kontrak terhadap brand mobil yang dipromosikan. Mao Mao akan tampil dalam beberapa kali setiap bulannya.

Berikut merupakan potret gemas kucing Mao Mao yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Kamis (6/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mao Mao merupakan kucing ras British Shorthair dengan warna putih dan abu-abu.

3 dari 7 halaman

2. Mao Mao kini terkenal dan tampil sebagai model pameran mobil.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan kucing pada umumnya, Mao Mao terbiasa dengan kehadiran kerumunan orang.

5 dari 7 halaman

4. Kucing berusia 2 tahun ini nampak nyaman dan tidak ketakutan saat didatangi oleh banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Dalam sekali tampil, Mao Mao dapat upah Rp 11 Juta hingga Rp 22 Juta.

7 dari 7 halaman

6. Untuk ukuran kucing, tentu saja pendapatan Mao Mao tersebut dinilai cukup fantastis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.