Sukses

7 Desain Kue Berbentuk Animasi Ini Bikin Sayang Dimakan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki keahlian memasak terutama membuat sebuah kue tentu saja bukan hal mudah untuk dilakukan. Pasalnya, membuat kue bukan hanya soal rasanya yang enak namun juga memiliki seni kuliner visual yang menarik. Oleh karena itu, tak sedikit yang memilih untuk ikut dalam pelatihan khusus membuat aneka kue. Mulai dari sekolah memasak atau sekolah membuat kue hingga pelatihan dasar dari seorang koki pastry. Namun ada pula yang belajar secara otodidak karena hobi.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Amanda, seorang mahasiswi di Universitas Colombia. Dilansir Liputan6.com dari Boredpana, Rabu (5/5/2021) sebelum adanya pandemi COVID-19, Amanda dengan beberapa temannya selalu membuat kue setiap Kamis malam. Bahkan, hal tersebut dijadikan sebuah tradisi oleh mereka dengan menamai 'Baking Thursday'.

Namun, karena adanya pandemi, Amanda pun dipulangkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Hal ini pun membuat Amanda tak bisa lagi membuat kue bersama teman-temannya. Namun, karena adanya perkembangan media sosial, ia kini memilih untuk memamerkan hasil kue buatannya di akun TikTOk pribadinya.

Uniknya, kue buatan Amanda sendiri memiliki bentuk animasi yang cukup nyata. Video kue Amanda ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula yang menginginkan untuk menjajal kue-kue berbentuk animasi tersebut.

Penasaran seperti apa kue buatan Amanda? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa desain kue berbentuk animasi yang bikin sayang dimakan, Rabu (5/5/2021).

2 dari 8 halaman

1. Jangan khawatir dengan bentuknya yang terlihat nyata, kue ini layak untuk dimakan.

3 dari 8 halaman

2. Meski layak untuk dimakan, namun tak sedikit netizen yang menyayangkannya karena karya seni visual dalam kue tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Karakter animasi yang dibuat oleh Amanda pun terlihat cukup detail.

5 dari 8 halaman

4. Ekspresi wajah hingga pakaian khas dari karakter animasi terlihat cukup nyata.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa animasi yang dibuat pun terlihat cukup menggemaskan, salah satunya kue bentuk Pikachu ini.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga sering menambahkan dekorasi dari coklat yang telah dilelehkan.

8 dari 8 halaman

7. Tertarik mengikuti jejak Amanda untuk membuat kue berbentuk animasi?