Sukses

Wanita Ini Buat Ilustrasi Karakter Anime Jadi Nyata, 7 Hasilnya Mengagumkan

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini tentu saja memudahkan banyak orang dalam melakukan sebuah pekerjaan. Tak terkecuali bagi para digital ilustrator.

Pasalnya, dengan teknologi yang ada hasil dari ilustrasi saat ini dapat terlihat lebih nyata dengan sebuah karakter yang tegas. Namun, apa jadinya jika memanfaatkan sebuah digital ilustrator untuk mengubah karakter animasi menjadi nyata?

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (6/5/2021) seornag ilustrator bernama Shenoa Loewy memilih menguji keterampilannya dalam membuat ilustrator. Ia pun memilih mengujinya menggunakan aplikasi bernama Artbreeder.

Dengan aplikasi tersebut, Shenoa Loewy pun memilih untuk menjajal membuat ilustrasi karakter animasi favoritnya agar terlihat lebih nyata. Mulai dari karakter wajah yang tegas, warna rambut hingga penampilan dari animasi tersebut.

"Saya suka warna rambut, gaya, desain, dan penampilan berbeda yang mereka semua miliki. Benar-benar menyenangkan dan menantang untuk mencoba dan menghidupkan elemen tersebut dengan cara yang realistis." ujar Shenoa seperti yang dilansir dari Boredpanda, Kamis (6/5/2021).

Ia pun membagikan hasil karya ilustrasinya di media sosial. Tak sedikit netizen yang memuji karya Shenoa dalam 'menghidupkan' karakter anime menjadi nyata.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa hasil karya seni Shenoa dalam membuat karakter anime menjadi nyata, Kamis (6/5/2021).

2 dari 8 halaman

1. Karakter Shotama Aizawa dari My Hero Academia ini benar-benar terlihat nyata ya.

3 dari 8 halaman

2. Adapula Levi dari Attack On Titan yang dibuat nyata.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Sakura di Naruto saat dibuat ilustrasi nyata ini bak sebuah lukisan yang menawan.

5 dari 8 halaman

4. Detail pada ilustrasi yang dibuat oleh Shenoa dalam karakter Toph Beifong dari Avatar ini mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Baik karakter anime ataupun ilustrasi dari Suki ini terlihat mirip.

7 dari 8 halaman

6. Karakter Saitama dari One Punch Man ini juga terlihat nyata.

8 dari 8 halaman

7. Shenoa juga membuat kembali ilustrasi Sailor Moon dan mengunggahnya di media sosial hingga menjadi sorotan.