Sukses

Selain Pekerja Keras, Ini 6 Fakta Unik Orang yang Lahir di Bulan Mei

Liputan6.com, Jakarta Kesusksesan tak datang dengan sendirinya menghampiri seseorang. Dibutuhkan kerja keras dan berbagai usaha yang tak mudah untuk meraih kesuksesan. Bahkan, ada banyak orang yang membutuhkan waktu cukup lama untuk mencapai kesuksesan.

Begitu pula halnya dengan orang yang lahir di bulan Mei. Seseorang yang lahir di bulan Mei cenderung merupakan sosok pekerja keras. Ia mengerahkan segenap tenaganya untuk bekerja, demi meraih apa yang ia inginkan.

Selain pekerja keras, rupanya ada beberapa fakta unik tentang orang yang lahir di bulan Mei. Hal ini sudah menjadi bagian yang melekat dan merupakan ciri khas dari orang tersebut. Beberapa fakta unik ini juga adalah kelebihan dan kekurangan yang ia miliki.

Penasaran seperti apa? Selain pekerja keras, berikut 5 fakta unik orang yang lahir di bulan Mei, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (7/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Termotivasi Dengan Dirinya Sendiri

Seseorang yang lahir di bulan Mei biasanya dapat memotivasi dirinya sendiri dengan relatif lebih mudah. Ia memiliki tekat yang kuat. Kemampuannya motivasi diri membuat ia selalu berusaha mendapatkan apa yang diharapkan.

Namun, hal tersebut terkadang membuat orang ini terlihat ambisius bagi sebagian orang. Terutama bagi orang-orang yang belum terlalu dekat dengannya.

3 dari 7 halaman

2. Suka Traveling

Seseorang kelahiran bulan Mei memiliki jiwa traveling yang cukup tinggi. Orang ini menyukai petualangan dan melakukan travelling di tempat-tempat baru. Hal ini adalah caranya untuk menikmati hidup.

Orang yang lahir di bulan ke 5 ini cenderung suka untuk bertemu dengan orang baru. Ia senang dapat mencoba hal-hal baru dan belajar dengan cukup cepat.

4 dari 7 halaman

3. Lebih Mudah Marah

Memiliki sifat pekerja keras dan dapat memotivasi dirinya sendiri adalah sesuatu yang positif dari para orang kelahiran bulan Mei. Namun rupanya hal ini juga memiliki sisi kurang baik yakni, membuatnya lebih mudah marah.

Oleh karenanya, terkadang seseorang yang lahir di bulan Mei menunjukkan kemarahannya karena sesuatu yang ia kejar tak sesuai dengan keinginannya. Hal ini pula yang membuat ia semakin terlihat sebagai sosok yang ambisius.

5 dari 7 halaman

4. Suka Menjadi Pusat Perhatian

Orang yang lahir di bulan Mei rupanya juga suka menjadi pusat perhatian dan menerima pujian. Ia suka mencari perhatian dari orang lain dan bahkan ingin mendapatkan pujian atas pencapaiannya.

Meski demikian, ia sebenarnya bukanlah orang yang sombong. Orang-orang yang lahir di bulan Mei ini tahu bagaiman caranya menghargai balik orang lain.

6 dari 7 halaman

5. Boros

Awal bulan ketika sudah mendapat gaji, orang kelahiran Mei sering kalap belanja. Ia seperti tanpa kendali menghabiskan sebagian besar uangnya dalam waktu yang relatif singkat. Hal ini membuat ia menjadi orang yang cenderung boros.

Sifatnya yang boros ini mengakibatkan dirinya sering kehabisan uang. Bahkan untuk menyisihkan uang sebagai tabungan adalah hal yang sulit baginya.

7 dari 7 halaman

6. Pekerja Keras

Jika seseorang lahir di bulan Mei, kemungkinan besar ia adalah seorang pekerja keras. Orang ini cenderung memilih berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang ia inginkan daripada meminta bantuan orang lain.

Orang-orang kelahiran Mei menghargai setiap perjuangan yang ia lakukan. Baginya menikmati sesuatu dari kerja kerasnya sendiri adalah hal yang sangat membanggakan.