Sukses

6 Selebriti Mualaf Ini Rayakan Lebaran Pertama di Tahun 2021, Penuh Berkah

Selebriti berikut rayakan Lebaran pertama di tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti panggilan hati, selebriti mualaf berikut mantap memeluk agama Islam. Beberapa dari mereka kini sudah mulai mempelajari dan menjalani ilmu agama Islam, termasuk menjalankan ibadah puasa.

Puasa di bulan Ramadan menjadi suatu hal yang indah dan spesial bagi orang yang menjalankan. Apalagi bagi selebriti yang baru saja mualaf. Pasti akan menjadi momen spesial untuk mereka.

Setelah Ramadan berakhir, tentu akan datang hari kemenangan yakni Hari Raya Idulfitri atau Lebaran. Bagi artis yang menjalankan ibadah puasa pertama tahun ini, pasti akan merayakan Lebaran untuk yang kali pertama juga.

Melansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com himpun beberapa selebriti mualaf yang merayakan Lebaran tahun ini untuk yang kali pertama, Jumat (7/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nathalie Holscher mantap menjadi mualaf. Ia menjadi mualaf tanggal 22 September 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. DJ Katty Butterfly semenjak menjadi mualaf pada 29 Oktober 2020 lalu, penampilannya menjadi semakin tertutup.

4 dari 7 halaman

3. Marcell Siahaan sempat bergonta-ganti agama. Suami Rima Melati ini mantap memeluk agama Islam pada awal tahun 2021 ini.

5 dari 7 halaman

4. Fitria Yusuf, model dan anak dari Jusuf Hamka 'bos jalan tol' ini menjadi mualaf mengikuti jejak sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Cindy Caroline, selebgram ini menjadi mualaf pada 2020 lalu, namun momen Lebaran tahun ini menjadi kali pertama baginya.

7 dari 7 halaman

6. Sana Khan, model sekaligus aktris asal India ini menjadi mualaf pada Oktober 2020 lalu..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.