Sukses

6 Artis Ini Mantap Berhijab Usai Putuskan Mualaf, Banjir Pujian

Sederet artis Indonesia ini mantap berhijab usai putuskan menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak memutuskan menjadi mualaf, banyak artis Indonesia yang mantap untuk berhijab. Keputusannya menggunakan hijab usai menjadi mualaf banjir pujian dan dukungan dari warganet agar senantiasa istiqomah.

Sederet artis Indonesia yang memutuskan berhijab usai putuskan menjadi mualaf punya perjalanan yang berbeda-beda. Bahkan sederet artis yang memutuskan mualaf ini mengikuti panggilan hati sebelum pada akhirnya mantap berpindah keyakinan.

Tak hanya itu, sederet artis Tanah Air yang mantap berhijab usai mualaf juga punya cerita yang berbeda. Bahkan tak sedikit artis Indonesia yang memutuskan mantap berhijab karena mendapatkan panggilan lewat mimpi.

Tak dipungkiri, pesona artis Indonesia yang mantap berhijab semakin terpancar. Tak jarang pula gaya hijab sederet artis ini menjadi inspirasi untuk warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang mantap berhijab usai memutuskan jadi mualaf, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai memutuskan jadi mualaf, Nathalie Holscher langsung mantap untuk berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Setahun mualaf, Marcella Simon mantap berhijab usai bermimpi melihat bulan, bintang, dan matahari di langit yang sama.

4 dari 7 halaman

3. Ayana Moon merupakan salah satu selebgram yang aktif di industri hiburan Tanah Air. Ayana mantap berhijab usai mualaf tahun 2012.

5 dari 7 halaman

4. Soraya Larasati memutuskan untuk menjadi mualaf tahun 2012. Tahun 2015, Soraya Larasati mantap untuk berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Usai putuskan mualaf, Dewi Sandra mantap berhijab dan semakin tekun belajar tentang agama Islam.

7 dari 7 halaman

6. Nama atlet Wushu Lindswell Kwok sempat ramai sejak dirinya memutuskan menjadi mualaf sejak Asian Games 2018 selesai. Setelah itu Lindswell menikah dan mantap berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini