Sukses

6 Inspirasi Outfit Patricia Gouw Saat Liburan, Santai Tapi Stylish

Sebagai seorang model, Patricia Gouw selalu tampil paripurna di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Patricia Gunawan atau yang lebih dikenal dengan nama Patricia Gouw merupakan salah satu model sekaligus presenter yang sedang mencuri perhatian warganet. Gaya pembawaannya yang jenaka dan memiliki ciri khas 'bebencongan' membuat sosoknya makin berkesan.

Sejak usianya masih belia, Patricia telah memulai kariernya di dunia modeling. Sebelum tampil di ajang Asia's Next Top Model, Siklus 4 pada tahun 2016, tak banyak yang tahu, ternyata perempuan kelahiran 14 Juli 1990 ini pernah menjadi finalis Miss Indonesia 2012 dan sempat menjadi juara 2 Miss ASEAN 2010. 

Sebagai seorang model profesional, maka tak heran apabila Patricia dapat tampil prima dan paripurna di berbagai kesempatan. Bahkan, ketika sedang dalam suasana santai seperti liburan, Patricia pun dapat tampil stylish.

Berikut merupakan inspirasi outfit liburan Patricia Gouw yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (7/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Patricia Gunawan dikenal luas sebagai seorang model setelah tampil di Asia's Next Top Model, Siklus 4.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai seorang model profesional, tentunya Patricia selalu menjaga penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan ketika liburan sekalipun, perempuan berusia 30 tahun ini selalu nampak stylish.

5 dari 7 halaman

4. Pakaian yang dikenakan oleh Patricia pun kadang terkesan unik. Seperti halnya jaket transparan ini.

6 dari 7 halaman

5. Namun sesekali ia juga mengenakan pakaian yang simpel dan anti ribet seperti jumpsuit yang dipadukan dengan sepatu sneaker.

7 dari 7 halaman

6. Di tempat yang berudara dingin, tentu saja Patricia akan menyesuaikan pakaiannya dengan baju tertutup namun tetap modis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini