Sukses

6 Aksi Polisi di Jalan Raya Ini Curi Perhatian, Penuh Totalitas

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti foto polisi saat sedang bertugas di jalan raya yang aksinya curi perhatian.

Mulai dari polisi tertidur di jalan raya dengan bersandar di motor hingga ada polisi yang berusaha untuk mengejar orang yang berdandan jadi hantu, menjadi bukti aksi totalitas polisi di jalan raya ini penuh totalitas. Butuh perjuangan dalam menjalankan tugas sehingga aksi polisi ini patut diapresiasi.

Saking curi perhatian, foto polisi saat bertugas di jalan raya ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto penuh totalitas polisi menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum-senyum melihat aksi dari polisi di jalan raya.

Penasaran kan dengan aksi polisi di jalan raya yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi polisi di jalan raya yang curi perhatian, Jumat (7/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Foto ini menjelaskan betapa berdedikasinya polisi saat bertugas.

3 dari 7 halaman

2. Cuma ibu-ibu yang bisa bikin polisi terjatuh seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Hanya di Indonesia, polisi bertugas mengejar setan jadi-jadian yang meresahkan.

5 dari 7 halaman

4. Efek capek bertugas, kedua polisi ini saling menyuapi.

6 dari 7 halaman

5. Pernah lihat polisi bonceng driver ojol? Nih!

7 dari 7 halaman

6. Foto sebelum pandemi, terkadang polisi dengan ramahnya ikut bermain bersama anak-anak kampung.