Sukses

Cinlok di Putih Abu-Abu Hingga Menikah, Ini 6 Potret Kiki Azhari dan Hardi Fadhillah

Hubungan Kiki Azhari dan Hardi Fadhillah melangkah sampai pelaminan pada 2013.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Putih Abu-Abu merupakan salah satu sinetron yang pernah digandrungi masyarakat Indonesia pada tahun 2012. Sinetron yang menceritakan tentang percintaan remaja, keluarga, dan persahabatan. Bahkan sinetron tersebut menyabet beberapa penghargaan SCTV Awards 2021.

9 Tahun berlalu sejak pertama kali tayang, tentunya semua pemain sinetron Putih Abu-Abu semakin menyita perhatian. Tak hanya kariernya di industri hiburan, kehidupan pribadi sederet pemain sinetron Putih Abu-Abu juga tak lepas dari perhatian salah satunya adalah Kiki Azhari dan Hardi Fadhillah.

Adu akting di sinetron Putih Abu-Abu, Kiki Azhari dan Hardi Fadhillah terlibat cinlok sampai akhirnya keduanya menikah. Pemeran Viola dan Didi ini menikah pada 17 Februari 2013 dan kini sudah dikaruniai tiga buah hati.

Kehadiran buah hati tentunya membuat keluarga kecil Kiki Azhari dan Hardi Fadhillah semakin berwarna. Terlibat cinlok sampai akhirnya menikah dan jauh dari gosip miring membuat keluarga kecil pasangan ini tak lepas dari perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Kiki Azhari dan Hardi Fadhillah yang selalu harmonis, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adu akting di sinetron Putih Abu-Abu, membuat benih cinta tumbuh diantara Kiki Azhari dan Hardi Fadhillah.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah lama menikah, namun banyak yang belum tahu jika keduanya ternyata terlibat cinta lokasi.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan Hardi Fadhillah yang masih aktif di layar kaca, Kiki Azhari kini jarang muncul di layar kaca dan sibuk mengurus buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun jarang tersorot, dua bintang sinetron Putih Abu-Abu ini kerap unggah potret manis keluarga kecilnya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. 9 tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan ini jauh dari gosip mirip dan selalu harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Hardi Fadhillah dan Kiki Azhari saat menikah 8 tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini