Sukses

Akui dapat Restu Orang Tua, Ini 6 Potret Alfath Fathier dengan Istri Barunya

Liputan6.com, Jakarta Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier dalam beberapa hari terakhir tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia diketahui telah menikah dengan wanita bernama Nadia Christina saat proses perceraian dengan model Ratu Rizky Nabila tengah berlangsung.

Kabar mengenai perceraian Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila pun menjadi perhatian publik. Pasalnya, kini sang model diketahui tengah hamil tua. Tak hanya itu saja, Ratu pun mengaku mengalami tindak KDRT semasa hamil. 

Sidang putusan perceraian antara Alfath Fathier dengan Ratu pun digelar pada Rabu (5/5/2021) lalu. Dimana hakim manjatuhkan putusan secara verstek karena Alfath tidak pernah hadir di persidangan.

Menanggapi kabar perceraian Alfath Fathier dengan Ratu, Nadia Christina pun akhirnya angkat bicara. Pasalnya, dirinya sempat mendapatkan tuduhan sebagai perebut laki orang atau pelakor oleh netizen. Nadia menyebutkan jika pernikahnnya telah mendapatkan restu dari orang tua Alfath.

"Kalau pelakor masa direstuin orang tua alfath, coba di cerna lagi deh" tulis Nadia dalam Instagram Story pribadinya, Jumat (7/5/2021).

Bahkan, unggahan mesra Nadia bersama sang suami pun tak lepas dari sorotan netizen. Usai menikah, Nadia memang diketahui aktif mengungga foto mesra bersama Alfath di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Alfath Fathier dengan istri barunya yang jadi sorotan netizen, Jumat (7/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram, diketahui jika Nadia dan Alfath resmi menikah pada 6 April 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Saat masa pernikahan, Nadia pun tak memperlihatkan wajah sang suami secara langsung di akun Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Ia mulai memperlihatkan wajah sang suami, Alfath saat keduanya tengah menjalani bulan madu di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Potret mesra Nadia dengan pemain Persija Jakarta ini pun langsung menjadi sorotan netizen.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, kini tak sedikit netizen yang turut mengomentari hubungan keduanya usai sang suami resmi dinyatakan bercerai dari Ratu.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, Nadia terlihat santai menanggapi komentar soal hubungannya dengan sang suami. Ia juga memberikan klarifikasi jika pernikahnya mendapatkan restu orang tua Alfath.