Sukses

Dukung Hari Bangga Buatan Indonesia, Tokopedia Hadirkan 5 Penawaran Spesial! 

Liputan6.com, Jakarta Daftar hari spesial bagi masyarakat Indonesia kembali bertambah. Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan dan Kementerian Komunikasi dan Informatika resmi menetapkan 5 Mei 2021 sebagai Hari Bangga Buatan Indonesia (BBI) dengan tema "Semakin Bangga Buatan Indonesia"

Pencanangan Hari BBI 2021 ini menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo agar momentum Ramadan dan Idul Fitri 2021 dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di tengah kebijakan peniadaan mudik.

Menyemarakkan Hari BBI 2021 ini, Tokopedia menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan penawaran spesial selama penyelenggaraan Hari BBI secara daring hingga 13 Mei 2021.

1. Diskon Flash Sale Serba 90%

Tokopedia hadirkan Flash Sale Serba 90% mulai dari pukul 08.00 - 14.00 WIB.

2. Diskon GoSend Tokopedia Hingga Rp 20 Ribu

 

Tokopedia bekerjasama dengan Gosend menghadirkan gratis ongkir hingga Rp 20.000,- dengan Kode Promo: GOSEND.

Minimun transaksi untuk dapat menggunakan promo gosend adalah Rp 25.000. Promo ini berlaku untuk jenis pengiriman GoSend Instant dan Same Day. Jika ongkir melebihi nilai yang promo, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli. Syarat & Ketentuan lainnya klik di sini.

 

Manfaatkan promo Tokopedia Gosend ini untuk belanja lebih hemat dan praktis, tanpa harus menunggu pesanan berhari-hari.

3. Produk Serba Rp 5 ribu

Belanja semakin murah dan hemat dengan belanja produk serba Rp 5 ribu di Tokopedia.

 

2 dari 2 halaman

4. Bebas Ongkir Hingga Rp 50 Ribu

Belanja online dalam jumlah banyak dan besar sekarang tidak perlu khawatir lagi merasa berat di ongkos kirim. Karena di program BBI kali ini, Tokopedia berikan bebas ongkir hingga Rp 50 Ribu

5. Cashback hingga 600 Ribu

Belanja semakin menggoda karena ada cashback hingga Rp 600 ribu. Cocok banget untuk belanja-belanja kebutuhan lebaran dan Hari Raya Idul Fitri nanti.

Selain itu, Tokopedia juga menghadirkan rangkaian webinar dan kelas daring bernama Obrolan Seller, yang bisa diakses secara gratis. Tujuan kegiatan ini agar para pegiat UMKM lokal bisa mendapatkan pengetahuan terkait peningkatan kualitas produk dan pemasaran. Serta dapat berbagi inspirasi atau pengalaman dengan sesama penjual di Tokopedia melalui komunitas penjual ‘Keluarga Tokopedia’.

 

CEO dan Founder Tokopedia, William Tanuwijaya, mengungkapkan Penetapan Hari BBI sejalan dengan komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat menemukan beragam produk UMKM lokal sekaligus mendorong pemerataan ekonomi secara digital.

“Tokopedia berharap hadirnya Hari Bangga Buatan Indonesia ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi UMKM lokal dalam mengembangkan potensi produk asli Indonesia, sekaligus mengajak masyarakat untuk lebih bangga dan memakai produk buatan Indonesia demi pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi,” tutur William.

Belanja di Tokopedia semakin mudah dan praktis, karena Tokopedia telah mengkategorikan produk-produk BBI Bangga Lokal. 

 

(*)