Sukses

6 Artis Tanah Air Ini Bersahabat Sejak Kecil, Kompak Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan artis Tanah Air memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Kekompakan dan kehangatan sederet artis yang sudah bersahabat sejak kecil ini bahkan terlihat bak saudara kandung dan saling melengkapi.

Sederet artis Tanah Air yang bersahabat sejak kecil ini pernah terlibat dalam satu judul sinetron, film ataupun FTV. Dipersatukan sejak kecil dan pernah merasakan jatuh bangun bersama untuk menjadi seorang bintang, tak heran jika sederet artis yang bersahabat ini makin kompak. 

Tak jarang sederet artis Indonesia yang sudah bersahabat sejak kecil ini luangkan waktu untuk habiskan waktu bersama. Kehangatan yang tercipta saat dewasa tetap sama saat keduanya masih usia belia.

Terjun ke industri hiburan sejak usia belia, sederet artis yang bersahabat sejak kecil ini selalu saling dukung karier satu sama lainnya. Bahkan tak sedikit artis yang mengetahui tentang perjalanan karier sahabat kecilnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang sederet artis Indonesia yang sudah bersahabat sejak kecil, Senin (3/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna Michelle dan Clarice Cutie terjun ke industri hiburan sejak usia belia. Sandrinna sudah aktif sejak tahun 2011, sementara Clarice Cutie kepakkan sayapnya sejak usia 6 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sherina dan Derby Romero pernah adu akting bareng dalam film Petualangan Sherina pada tahun 2000. Persahabatan keduanya langgeng sampai saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Prilly Latuconsina dan Endy Arfian sudah bersahabat sejak tahun 2009. Saat itu usia Prilly masih 13 tahun sementara Endy 8 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Aurora Amanda dan Joshua Suherman pernah tergabung dalam salah satu serial TV bertajuk Indra Keenam tahun 2011 membuat keduanya akrab sampai sekarang.

6 dari 7 halaman

5. Grup musik Trio Kwek Kwek pernah bersinar pada masanya. Persahabatan Leony, Dea Ananda dan Alfandy langgeng hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Berawal dari sinetron Bidadari tahun 2003, persahabatan Marshanda dan Nia Ramadhani langgeng hingga kini.