Sukses

7 Potret Pohon Terunik di Dunia, Suasananya Bak di Negeri Dongeng

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara tentunya mempunyai keunikannya masing-masing. Mulai dari bangunan unik, tanaman unik, sampai jalanan unik yang identik dengan kota di negara tersebut. Tak dipungkiri kota atau tempat yang memiliki keunikan menjadi tujuan wisatawan ketika datang ke negara tersebut.

Bahkan keunikan-keunikan yang ada di kota tersebut membuat kota tersebut terlihat seperti di negeri dongeng. Negeri dongeng memang menyimpan ragam keindahan yang hanya bisa dinikmati dalam sebuah bayangan, namun tempat-tempat yang menyimpan ragam keindahan bisa membawa seseorang seperti berkunjung ke negeri dongeng.

Salah satu hal unik yang kerap ditemukan dalam negeri dongeng adalah tanamannya. Ya, tanaman dalam negeri dongeng memang sangat indah bukan? Mulai dari bentuknya sampai warnanya sukses memanjakan mata seseorang.

Salah satu jenis tanaman yang mempunyai bentuk unik jika dirawat adalah pohon. Pohon bentuk unik tak hanya bisa ditemukan di negeri dongeng tetapi di beberapa kota di dunia. Bentuk dan warnanya yang unik dapat memanjakan mata seseorang yang melihatnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pohon unik di dunia ini bak negeri dongeng pada Kamis (6/5/2021).

2 dari 8 halaman

1. Pohon Rhododendron yang terletak di Kanada ini berusia 125 tahun lho.

3 dari 8 halaman

2. Pohon bentuk jamur ini unik banget. Dedaunan pada pohon tersebut sangat rapi sehingga memperlihatkan pohon tersebut bak jamur sungguhan.

4 dari 8 halaman

3. Nah kalau pohon cemara yang terletak di Danau Coddo, Texas ini terlihat bak suasana di negeri dongeng ya.

5 dari 8 halaman

4. Melansir dari Brightside, pohon Pinus Bristlecone adalah pohon tertua di dunia.

6 dari 8 halaman

5. Pohon unik yang berbentuk botol ini terletak di Pulau Socotra, Yaman.

7 dari 8 halaman

6. Pohon satu ini disebut sebagai pohon bergetar yang terletak di Namibia. Namibia adalah sebuah negara di Afrika bagian barat daya tepatnya di pesisir Atlantik.

8 dari 8 halaman

7. Pohon yang bernama pohon baobab ini terletak di Madagaskar. Jika diperhatikan, suasananya seperti suasana di negeri dongeng ya.