Sukses

6 Potret Sabrina, Kakak Susan Sameh yang Berprofesi Sebagai Pembalap

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh merupakan seorang artis pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Kendati demikian, perempuan berusia 24 tahun ini telah membintangi beberapa judul film layar lebar. Maka dari itu, sosok mantan kekasih Billy Syahputra ini kini pun sukses mencuri perhatian warganet.

Ternyata wanita blasteran Indonesia-Mesir ini memiliki seorang kakak yang tak kalah cantik, yakni Sabrina Sameh. Berbeda dari Susan Sameh yang selalu tampil feminin, Sabrina cenderung lebih tomboi.

Sabrina Sameh juga dikenal sebagai seorang pembalap wanita profesional. Perempuan berusia 26 tahun ini mengawali kariernya di dunia balap melalui drug race motor, kini setelah digaet oleh Tim Toyota Indonesia, Sabrina beralih ke balapan mobil.

Berikut merupakan kumpulan potret Sabrina Sameh yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (11/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Jika Susan lebih sering tampil feminin, maka Sabrina Sameh lebih sering tampil tomboi.

3 dari 7 halaman

2. Dibalik wajahnya yang cantik, perempuan berusia 26 tahun ini menekuni profesi sebagai pembalap profesional.

4 dari 7 halaman

3. Awalnya kakak dari Susan Sameh ini mengawali kariernya melalui balapan drug race.

5 dari 7 halaman

4. Namun kini ia beralih menjadi pembalap mobil setelah bergabung bersama Toyota Team Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Sabrina juga sempat diisukan dekat dengan Verrel Bramastha. Namun, keduanya menampik kabar tersebut dan menjelaskan bahwa hubungan mereka berdua hanya sebatas teman.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan Sabrina dan Susan Sameh bersama ayah serta sepupunya.