Sukses

6 Potret Hotel Berlapiskan Emas 24 Karat di Vietnam, Super Mewah

Liputan6.com, Jakarta Berlibur di hotel mewah dengan interior yang artistik tentu sudah menjadi pemandangan biasa bagi para pelancong. Namun, pernahkah terbayang oleh pikiran tentang seperti apakah bentuk hotel yang benar-benar berlapiskan emas 24 karat? Tentu saja biasanya hal tersebut biasanya hanya ada di dongeng atau cerita film saja.

Ternyata, kini hotel berbalut emas sudah 24 karat sudah benar-benar dibangun dan terbuka untuk umum. Hotel tersebut adalah Hotel Dolce Hanoi Golden Lake yang terletak di Provinsi Hanoi, Vietnam. Berbeda dengan interior pada umumnya, hotel ini memiliki emas asli sebagai bahan lapisannya. Hal inilah yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Diketahui bahwa hotel ini mengalami masa pembangunan yang panjang yakni 11 tahun. Selain itu, hotel super mewah ini juga menelan biaya pembangunan sebanyak $200 Juta Dollar AS atau setara dengan Rp 2,8 M.

Bagi wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi hotel ini, berbahagialah karena hotel ini sudah terbuka untuk umum sejak tahun 2020. Beikut potret hotelnya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Bak bangunan dari negeri dongeng, Hotel Dolce Hanoi Golden Lake ini benar-benar berbalut emas 24 karat.

3 dari 7 halaman

2. Hotel ini serba mewah, bahkan bagian furniturnya pun berlapis emas.

4 dari 7 halaman

3. Menginap di hotel ini tentunya akan memberikan pengalaman yang menarik bagi wisatawan.

5 dari 7 halaman

4. Di hotel ini menyuguhkan pemandangan Kota Hanoi, Vietnam.

6 dari 7 halaman

5. Di bagian detailnya, seperti halnya knob pintu bahkan berlapiskan emas.

7 dari 7 halaman

6. Potret bagian kamar mandi. Bath tube, wastafel, kaca, hingga toilet semuanya berlapis emas.