Sukses

7 Fashion Item Nyeleneh yang Punya Harga Fantastis, Bikin Geleng Kepala

Fashion Item yang tidak memiliki fungsi yang jelas berikut ini malah dibanderol dengan harga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Selain pakaian, fashion item seperti tas hingga aksesoris memiliki fungsi sebagai penunjang untuk menyempurnakan penampilan. Biasanya, meskipun memiliki bentuk yang unik, namun fashion item tetap dibuat fungsional sesuai dengan peruntukkannya.

Namun beda halnya seperti benda-benda di bawah ini. Terbuat dari bahan super premium dan didesain oleh desainer dari brand ternama, membuat beberapa fashion item di bawah ini memiliki harga yang fantastis. Kendati demikian, bentuknya super tak lazim dan tak memiliki faedah.

Menariknya lagi, meskipun benda-benda berikut ini nampaknya nyeleneh dan tak fungsional, namun tetap terjual bahkan laris manis di pasaran. Hal ini tentunya membuat para warganet turut geleng kepala atas barang koleksi yang dibeli oleh para orang kaya tersebut.

Berikut ini merupakan 7 fashion item nyeleneh yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tas berbentuk helikopter ini tentunya tak berfaedah, namun dibanderol dengan harga $39,000 atau senilai degan Rp 551 Juta.

3 dari 8 halaman

2. Entah apa fungsinya, namun batu yang diberi wadah ini dibanderol dengan harga $100 atau senilai dengan Rp 1,4 Juta.

4 dari 8 halaman

3. Hanya dengan membubuhkan tanda Supreme, batu bata ini pun terjual dengan harga $300 per item atau senilai dengan Rp 4,3 Juta.

5 dari 8 halaman

4. Tas dengan gantungan buah ini dibandreol dengan harga $11,400 atau senilai dengan Rp 161 Juta.

6 dari 8 halaman

5. Meja pingpong berbentuk pulau ini di banderol dengan harga $4,000 atau senilai dengan Rp 56 Juta.

7 dari 8 halaman

6. Tas mungil berbentuk kursi ini mungkin nyeleneh dan tak bisa bawa barang, namun di banderol dengan harga $895 atau senilai dengan Rp 13 Juta dan tetap laris manis.

8 dari 8 halaman

7. Kalung yang berbentuk kunci sepeda ini dibanderol dengan harga $845 atau senilai dengan Rp 12 Juta. Siapa juga yang mau pakai yah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini