Sukses

Kucing-kucing Ini Pakai Baju Tradisional Melayu Buat Rayakan Lebaran, Bikin Gemas

Kucing ikut rayakan Lebaran, diantaranya pakai baju Melayu, baju kurung, dan batik.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta kucing di Singapore akan memanjakan hewan peliharaan mereka. Salah satunya yaitu mempercantik penampilan kucing dengan pakaian bertemakan Hari Raya Idulfitri.

Pakaian unik untuk kucing tersebut pun membuat bisnis online yang ada di Singapore itu kebanjiran order. Tak hanya pakaian, mereka juga menjual aksesoris kucing sebagai penunjang penampilan. 

Melansir dari Mothership, pelaku bisnis tersebut bernama Jessica Marie. Bisnis online lokal yang ia jalankan lebih fokus pada pakaian pesanan khusus untuk hampir semua hal, termasuk kucing, kutip Liputan6.com pada Sabtu (8/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Orderan

Untuk perayaan Hari Raya, Jessica Marie telah meluncurkan sejumlah koleksi baju kurung baru untuk kucing, yang berupa pakaian tradisional Melayu untuk pria dan wanita (kucing), serta kemeja batik untuk teman kucing lainnya.

Uniknya, Jessica Jane membuat koleksi itu bukan hanya untuk kucing kesayangannya. Banyak juga pelanggan yang meminta dibuatkan pakaian yang bertema sama dengan kucing milik Jessica itu.

 

3 dari 3 halaman

Harga Pakaian dan Aksesoris Kucing

Baju kurung dan songkok khusus kucing itu tersedia melalui bisnis online milik Jessica Marie. Selain pakaian, ia juga menyediakan aksesoris sebagai pelengkap.

Pakaian tradisional untuk kucing dirancang khusus dan tersedia dari ukuran S hingga XL. Setiap pakaian berharga S $ 30. Jessica Marie juga menjual aksesoris kucing mulai dari S $ 6, Songkok (S $ 15) dan kacamata (S $ 6) untuk melengkapi tampilan si kucing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.