Sukses

7 Momen Tasya Kamila Setia Dampingi Suami yang Berjuang Melawan Kanker

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari keluarga artis, Tasya Kamila. Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, ia mengabarkan bahwa sang suami, Randi Bachtiar tengah menjalani perawatan melawan kanker Limfoma Hodgkin atau yang biasa disebut dengan kanker getah bening.

Selama berbulan-bulan, keduanya tak menceritakan pada publik. Namun kali ini dalam masa pengobatan, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar membagikannya pada publik. Meski awalnya tak menyangka dan mengalami drop, dukungan dari keluarga membuat suami Tasya Kamila semakin kuat untuk sembuh.

"Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2). Dia telah menjalani operasi, kemoterapi, dan sekarang menjalani radioterapi, yang diharapkan menjadi fase terakhir perawatannya. Kami baik-baik saja, Alhamdulillah. Kami berharap ini adalah sesuatu yang bisa kami kalahkan dan kami menangkan. Kami tangguh. #insyaAllah," tulis Tasya di akun Instagramnya, Jumat (8/5/2021).

Unggahan tersebut juga didedikasikan mereka untuk memberi semangat orang-orang yang kini juga sedang berjuang melawan penyakit kronis. Mantan artis cilik itu pun tampak setia mendampingi sang suami. Mulai dari pemeriksaan awal hingga masa pengobatan, Tasya selalu ada untuk Randi.

Para penggemar, sahabat dan rekan artis lainnya mendoakan kesembuhan untuk Randi Bachtiar. Berikut 7 momen Tasya Kamila dampingi Rendi Bachtiar berjuang melawan kanker, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (8/5/2021).

2 dari 8 halaman

1. Berbulan-bulan tak mengungkapkan pada publik, baru-baru ini Tasya Kamila bercerita bahwa sang suami tengah menjalani perawatan kanker.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun tampak setiap mendamingi sang suami, mulai dari awal pemeriksaan hingga kini.

4 dari 8 halaman

3. Meski awalnya Randi drop dan tak menyangka akan diberi sakit, sang istri selalu memberi dukungan penuh.

5 dari 8 halaman

4. Tengah berjuang melawan kanker Limfoma Hodgkin stadium dua, Randi masih terus semangat dan tersenyum.

6 dari 8 halaman

5. Suami Tasya Kamila pun sudah menjalani operasi thorax dan kemoterapi.

7 dari 8 halaman

6. Momen Tasya Kamila tampak menyuapi sang suami yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit, penuh ketelatenan.

8 dari 8 halaman

7. Wanita 28 tahun ini juga memberi kasih sayang penuh untuk Randi Bachtiar.