Sukses

Wanita Ini Tak Sengaja Bertemu Ayahnya saat Perjalanan Mudik, Bikin Haru

Pertemuan anak dan ayah di perjalanan mudik ini bikin haru.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan Ramadan akan segera berakhir. Hari Raya Idul Fitri juga sudah tinggal menghitung hari saja. Momen lebaran pun disambut penuh kebahagiaan dengan berkumpul bersama keluarga.

Tak sedikit orang yang memanfaatkan hari libur lebaran unuk kembali ke kampung halaman atau yang biasa disebut dengan mudik. Banyak kisah unik dalam perjalanan seseorang saat melaksanakan mudik.

Seperti dialami seorang wanita yang viral baru-baru ini di TikTok. Lewat akun TikTok @yulianesantuy ia memperlihatkan video dirinya yang tengah mudik dengan naik bus. Di tengah perjalanannya tersebut, momen tak terduga pun terjadi.

Wanita yang diketahui bernama Yulianaesa secara tak sengaja bertemu sang ayah. Dalam video yang diunggah, Yulianaesa melihat truk yang dikendarai ayahnya di jalan raya. Berikut cerita selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @yulianesantuy, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Tengah Perjalanan, Tak Sengaja Bertemu Ayahnya

@yulianesantuy

ketemu di nganjuk, dikawal sampe sragen dong #fyp #busmania #sugengrahayu #sumbergroup

♬ original sound - yulianesa🐞 - yulianesa🐞

Dalam unggahan videonya, awalnya ia menjelaskan bahwa sedang melakukan mudik dengan menaiki bus antar kota. Di tengah perjalanan, ia bertemu sang ayah ketika di jalan raya. Akhirnya, Yulianaesa langsung menghubungi sang ayah dan menjelaskan bahwa bus yang ia naiki baru saja menyalip truknya.

"Ga sengaja liat sih truknya. Terus beliau tak telpon kalo aku abis nyalip truknya tapi naik sugeng rahayu," tulis @yulianesantuy dalam videonya.

Berawal dari itu, ayahnya langsung mengikuti bus yang dinaiki anaknya. Bahkan sang ayah mengawal bus tersebut dari Nganjuk hingga Sragen. Momen pertemuan yang tidak sengaja itu berhasil membuat warganet haru.

"ketemu di nganjuk, dikawal sampe sragen dong," ungkap @yulianesantuy.

3 dari 3 halaman

Bikin Haru Warganet

Sontak unggahan TikTok @yulianesantuy yang bertemu sang ayah tanpa sengaja di tengah perjalanan mudik menjadi viral. Tak sedikit warganet yang ikut bahagia dengan pertemuan antara anak dan ayah tersebut.

"dia yg ketemu, gw yg merinding gatau knp tiap menyangkut masalah ortu selalu merinding," komentar TikTok @jerryandrn.

"dia yg ketemu bapak nya gw yg mau nangis," tulis TikTok @ayuuu0894.

"Ya Allah Senangnyaa, buat yang tahun ini ga bisa mudik semangat yaa," komentar @dewidisini1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.