Sukses

Viral Reaksi Cowok Coba Alat Simulator Nyeri Haid, Tak Kuat Sampai Guling-Guling

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, menstruasi merupakan salah satu siklus yang hampir dirasakan setiap bulan. Bahkan bagi sebagian wanita, ada yang merasakan nyeri haid hingga tak tertahankan. Siklus ini merupakan proses organ reproduksi yang terjadi diakibatkan siklus bulanan alami pada tubuh wanita.

Siklus ini berjalan sekitar 4 minggu, dimulai sejak hari pertama menstruasi, hingga hari pertama menstruasi berikutnya tiba. Tak heran bagi yang memiliki siklus menstruasi hingga menimbulkan sakit harus dibantu dengan mengonsumsi obat.

Hanya dirasakan oleh wanita, rupanya kini kaum laki-laki bisa menjajal merasakan bagaimana rasa nyeri haid. Seperti yang dilakukan oleh sekumpulan cowok berikut ini. Lewat video yang diunggah di media sosial, beberapa cowok ini mencoba sebuah alat simulasi nyeri haid.

Alat yang ditempelkan di area perut itu bisa memberikan rasa simulasi bak nyeri haid yang selama ini dirasakan oleh wanita. Kocaknya, cowok tersebut sampai terguling-guling saking tak kuat menahannya.

2 dari 3 halaman

Simulasi Nyeri Haid

Rasa sakit saat menstruasi sudah lumrah dirasakan setiap wanita. Namun bagaimana bila rasa sakit tersebut dialami oleh para pria? Begitulah yang diperlihatkan oleh pemilik akun Twitter @leratomannya.

Dalam video yang ia unggah, terlihat tiga pria mencoba alat simulasi nyeri haid. Terihat ketiga teman prianya mencoba alat itu dengan menempelkannya di area perut. Tampak dalam keterangan video tingkat nyeri itu yakni level 10. 

Baru ditempel beberapa detik, pria itu sudah berteriak kesakitan. Bahkan ada yang sampai guling-guling di sofa dan di lantai saking sakit yang ia rasakan. Masih dalam level yang sama, giliran teman-teman wanitanya yang mencoba.

Terlihat para wanita ini memasang wajah biasa dan berdiri santai. Mereka tampak masih bisa meanahan dan ada pula yang berkata jika sakit haidnya lebih parah dari alat itu.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Diunggah pada Jumat (7/5/2021) hingga kini video yang diunggah di Twitter tersebut sudah ditonton 598 ribu oleh warganet dan disukai lebih dai 19 ribu. Selain itu warganet juga meninggalkan beragam komentarnya.

"Tidak kaget, pria tidak bisa mengatasi rasa sakit ... kamu pernah melihat pria setelah patah hati? Ini tidak bagus" tulis @mvrcoxpolo.

"Saya ingat ketika sepupu saya yang lebih tua mengalami rasa sakit yang tak tertahankan karena kram dulu, saya seperti tahu bagaimana rasanya" imbuh @_ThundaCat.

"Seorang wanita yang menderita nyeri haid membuat saya menangis, mengapa, karena tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membantu" timpal @PatrioticThabo.

"Saya mengalami menstruasi yang sangat buruk sehingga saya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Sepupu teman saya bahkan pergi ke rumah sakit untuk membantuku" saut @angryjann.