Sukses

6 Potret Gritte Agatha Sambangi NTT, Hampir Bisa ke Timor Leste

Liputan6.com, Jakarta Gritte Agatha beberapa waktu lalu sempat berkunjung ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Momen tersebut ia bagikan di Instagram pribadinya.

Tak banyak yang dibagikan, namun dari beberapa potret tersebut terlihat kesan yang mendalam dan tak terlupakan. Selain itu, Gritte juga menceritakan pengalamannya hampir pergi ke Timor Leste di keterangan unggahannya.

Sayangnya, saat sampai perbatasan ia tak bisa masuk karena Timor Leste sedang lockdown. Akhirnya ia dan tim hanya bisa sampai di gerbannya saja yakni jembatan yang jadi batas antara Indonesia dan Timor Leste.

Penasaran dengan potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Gritte Agatha, potret seru dan kesan tak terlupakan saat berkunjung ke NTT, Sabtu (8/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Gritte Agatha berada di jembatan perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste. Nampak setengah di cat bendera Indonesia, dan setengah lagi Timor Leste.

3 dari 7 halaman

2. Mengabadikan momen dengan salah satu warga Kota Soe, Nusa Tenggara Timur.

4 dari 7 halaman

3. Penuh canda tawa bersama tim-nya saat berada di Atambua.

5 dari 7 halaman

4. Gritte Agatha bersyukur punya tim yang luar biasa.

6 dari 7 halaman

5. Berlari penuh keceriaan bersama anak-anak setempat di Pantai Oetune, NTT.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak bisa pergi ke negara tetangga tersebut, Gritte Agatha menyempatkan untuk berfoto di jembatan perbatasan Indonesia dan Timor Leste itu.