Sukses

6 Potret Kue Kering Hancur Efek Pengiriman Jarak Jauh Ini Bikin Kecewa

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang persiapan Lebaran tentu tidak terlepas dari persediaan kue kering. Kue kering sudah dianggap menjadi makanan khas yang disajikan saat Lebaran. Mulai dari nastar hingga putri salju menjadi beberapa jenis kue kering favorit yang selalu ada di momen hari kemenangan.

Banyak cara untuk mendapatkan kue kering seperti minta kue kering dikirim saudara. Namun kue kering yang dikirim tersebut terkadang ketika sampai di rumah malah bikin kecewa karena sudah hancur. Kue kering pun sudah berbentuk remahan bahkan sampai jadi bubuk yang halus.

Efek pengiriman jarak jauh membuat kue kering tertindih dan tergoncang yang membuat kemasan serta kue keringnya menjadi hancur. Ketika tiba di rumah, ekspektasi makan kue kering yang enak pun buyar karena sudah hancur dan bentuknya bikin tidak napsu makan.

Penasaran kan melihat potret kue kering hancur efek pengiriman jauh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kue kering hancur efek pengiriman jauh, Sabtu (8/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kue kering yang lezat kini tinggal kenangan saja.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya retak di kemasan, tapi kue kering juga sudah jadi remahan.

4 dari 7 halaman

3. Nastar yang dipesan sudah kayak diblender ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Kenikmatan kue putri salju kini hanya sebatas imajinasi belaka.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya kue kering efek tergoncang dan tertindih setelah pengiriman jarak jauh.

7 dari 7 halaman

6. Kue kering yang diidam-idamkan malah datangnya tinggal remahan.