Sukses

5 Zodiak Ini Dikenal Populer dan Mendapatkan Banyak Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Pada sebuah lingkungan pergaulan seringkali terdapat seorang yang dikenal populer. Seperti pada lingkungan sekolah, kampus, kantor dan lain sebagainya. Orang ini biasanya mendapat banyak perhatian dari orang-orang di sekitarnya.

Kepopuleran seseorang dalam lingkungannya dapat disebabkan oleh berbagai hal. Seperti karena pintar, cantik, tampan, humoris dan lain sebagainya. Meskipun kepopuleran tersebut tak datang dalam waktu yang singkat. 

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini juga dikenal populer. Hal tersebut membuat para pemilik beberapa zodiak ini mendapat banyak perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Beberapa zodiak ini cenderung memiliki banyak teman dan kenalan.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang dikenal populer dan mendapat banyak perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Pemilik zodiak Leo dikenal sangat populer di lingkungannya. Ia bersikap ramah sehingga orang-orang menyukainya. Zodiak ini memiliki kualitas yang membuatnya menjadi populer. Termasuk kemampuan dan jiwa pemimpinnya yang cukup menonjol.

Seorang Leo cenderung sangat menarik, optimis dan energik. Tak heran ia jadi mendapat banyak perhatian orang lain. Ketika Leo mendapatkan kasih, cinta dan kesetiaan, maka ia akan membalasnya dengan sepenuh hati.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Seorang Sagitarius dikenal sebagai sosok yang menyenangkan. Zodiak ini memiliki keinginan yang kuat untuk hidup yang menarik. Seperti berpetualang ke tempat-tempat baru. Sagitarius memiliki sifat humoris dan terbuka. Hal inilah yang menyebabkan ia menjadi populer.

Pemilik zodiak Sagitarius punya hati yang besar dan penuh kasih. Ia mampu membuat orang lain merasa nyaman dengannya. Tak heran jika ia disukai dan mendapat banyak perhatian dari orang lain.

4 dari 6 halaman

3. Pisces

Pisces memiliki hati yang sensitif dan mudah merasa kasihan. Zodiak berlambang ikan ini akan melakukan berbagai hal untuk menolong orang lain. Bahkan ia mau menolong dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan. Kebaikan hati Pisces ini membuat ia populer di berbagai kalangan.

Pisces mau bergaul dengan banyak orang dari berbagai lingkungan, meskipun ada saatnya ia juga ingin sendirian. Ketika ia bergaul, maka Pisces akan menjadi orang yang sangat peduli dengan sesama. Hal ini membuat dirinya juga mendapat perhatian dari orang-orang di sekitarnya.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Gemini tampil sebagai sosok yang ceria dan menyenangkan. Zodiak ini sangat pandai dalam bersosialisasi. Ia mampu menemukan topik yang sama-sama menarik bagi dirinya dan lawan bicara. Tak heran jika ia bisa menjadi populer.

Gemini pandai membuat orang lain merasa nyaman bergaul dengannya. Oleh karena itu, ia mendapat banyak perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Selain itu Gemini juga memiliki kemampuan untuk mengubah suasana yang membosankan jadi menyenangkan.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Seorang Aquarius cenderung mudah untuk meraih kepopuleran di lingkungannya. Ia tak melakukan usaha keras untuk mendapatkan banyak perhatian orang lain. Hal itu karena ia menjadi dirinya sendiri. Selain itu Aquarius sangat menghargai persahabatan yang ia miliki.

Karakter tersebut membuat banyak orang merasa nyaman dengannya. Banyak orang-orang yang merasa betah menjalin pertemanan dengan Aquarius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.