Sukses

6 Menu Diet Demi Kurus Jelang Lebaran Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Menu diet ketat biar kurus ini uniknya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa Lebaran tinggal menghitung hari. Segala persiapan mulai dilakukan banyak orang menyambut hari kemenangan. Salah satunya dengan berusaha diet agar penampilan saat Lebaran kian menawan. Usaha diet pun dilakukan dengan makan menu diet di sisa hari menuju Lebaran.

Namun apa jadinya jika menu diet yang dimakan malah nyeleneh? Tentu, menu diet demi kurus jelang Lebaran yang nyeleneh malah mencuri perhatian publik. Saking nyelenehnya, menu diet tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial.

Mulai dari makan es batu yang 100% tanpa lemak hingga makan menu diet dengan mengurangi porsi jadi lebih sedikit, menjadi bukti nyelenehnya menu diet yang bakal bikin kamu tersenyum tipis. Kocaknya menu diet ini berhasil menghibur banyak orang karena terlalu unik.

penasaran kan dengan menu diet demi kurus jelang Lebaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu diet demi kurus jelang Lebaran, Sabtu (8/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menu diet paling ampuh, 100% tanpa lemak.

3 dari 7 halaman

2. Paket diet yang akan membuatmu kelaparan sepanjang hari.

4 dari 7 halaman

3. Solusi ketika ingin makan ikan tapi lagi progam diet.

5 dari 7 halaman

4. Makanan bentuk junkfood dari buah dan sayur nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Menghindari sepiring nasi akhirnya malah makan sepiring kerupuk.

7 dari 7 halaman

6. Makan sambil lihatin foto mantan memang bikin napsu makan turun drastis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.